Home Nusantara Pengda IWO Purwakarta Salurkan Bantuan Mushola

Pengda IWO Purwakarta Salurkan Bantuan Mushola

72
0
SHARE
Pengda IWO Purwakarta Salurkan Bantuan Mushola

PURWAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO ) Kabupaten Purwakarta Salurkan bantuan untuk pembangunan Mushola Al Ikhlas yang beralamat di Kp. Cibenda Sari RW 02, Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Purwakarta. Rabu (6/10/21). 

Ketua PD IWO Kabupaten Purwakarta  Melalui Bendahara Asep Saepudin menyampaikan, ini merupakan  kegiatan yang terus dilakukan oleh IWO serta para jurnalis di Purwakarta, termasuk membantu dalam pembangunan sarana ibadah. Kami akan terus bergerak dalam membantu masyarakat. 

"Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat dipergunakan semestinya dan bermanfaat bagi warga masyarakat," Tutur Asep. 

ia melanjutkan, Sumbangan ini berasal dari rekan- rekan jurnalis Purwakarta, rekan tim Axie Purwakarta  dan Stakeholder pemerintahan dan Anggota DPRD Purwakarta.

Saya mengucapkan terima kasih kepada  rekan -rekan Jurnalis yang tergabung di  Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Purwakarta. Juga Ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana, Tim Axie Purwakarta Zamal Yudha Cs dan Rekan, Kepala dan jajaran OPD Kabupaten Purwakarta, Bidang Kesejahtraan, Bapelitpangda Pemda Purwakarta H. Aep Nurohman dan  Sekretariat Daerah ( Sekda ) Purwakarta H. Iyus Permana. 

Juga Sekretariat  DPRD dan Anggota DPRD Purwakarta yang telah menyumbangkan harta nya untuk pembangunan mushola Al - Ikhlas, Jajakumullah khairon katsiron, semoga Allah membalas semua  kebaikan nya, berkah rejekinya. Ujar Asep

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Mushola Al Ikhlas Uka Mengucapkan terimakasih banyak  Kepada  IWO dan PWI Kabupaten Purwakarta, serta para donatur yang tidak bisa di sebutkan satu persatu baik dari Pemerintah maupun Swasta  atas bantuan yang di berikan untuk pembangunan mushola Al Ikhlas.

"Terima kasih pada yang telah membantu dan  menyumbangkan sebagian hartanya untuk di investasikan di jalan Allah SWT. Mudah- mudahan menjadi pundi- pundi amal yang kelak akan kembali dihari akhir." Ujarnya (*)

(Agus S/PP)