Home Nusantara Majelis Taklim Ratu Lela Amrin Ciawi, Kab Bogor, Adakan Santunan Yatim, JOmpo dan Dhuafa

Majelis Taklim Ratu Lela Amrin Ciawi, Kab Bogor, Adakan Santunan Yatim, JOmpo dan Dhuafa

453
0
SHARE
Majelis Taklim Ratu Lela Amrin Ciawi, Kab Bogor, Adakan Santunan Yatim, JOmpo dan Dhuafa

CIAWI, BOGORwww.parahyangan-post.com - Pengajian mingguan  ibu-ibu di Majlis Ta’lim Ratu Lela Amrin Kp Cipaok Rt 07/03 Desa Cileungsi Kec Ciawi Bogor Adakan acara santunan anak yatim, jompo,dan dhuafa  Santunan ini diprakarsai oleh Ibu Pembina Hj Maryam Zanaria dan Ibu Hj Syamsiar Syifarolla Suhaimi, yang  dipimpin oleh Hj Yuni ,ustazah Diah dan Ustad Didin Ansyori

Pengajian ini rutin dilaksanakan setiap Senin .dari 4 rukun tetangga selalu memenuhi Majelis Ratu Lela Amrin setiap pengajiannya.

Santunan ini i sebagai bentuk kepedulian ibu pembina  terhadap anak yatim ,Jompo,dan kaum Duafha Kegiatan ini juga sebagai implementasi ajaran agama Islam yang mereka pelajari pada setiap pengajian. terhadap lingkungan dan sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT”, jelas," yuni 

Sebanyak 25 anak yatim dan 39 Ibu-ibu Jompo,dan Duafha  diberikan santunan. Sumber dana santunan ini adalah dari Donatur Keluarga Besar Anak,Cucu,buyut H,Pangeran Suhaimi dan kerabat.  Acara dihadiri oleh para jamaah pengajian Majelis Ratu Lela Amrin.dan para Warga setempat,dan dihadiri oleh Ustazah Majelis Ratu Lela Amrin Ustazah   Solihah ,Ustazah Sa,diyah ,Ustazah Halimah dan Ustad Didin Ansyori dan para pengurus Majelis.

Selain ibu-ibu pengajian tetangga sekitar ikut hadir dengan acara  pengajian yang di warnai santunan anak yatim ini.Warga setempat  pada umumnya sangat antusias dengan kegiatan santunan seperti ini. 

Acara berlangsung pukul 16,00 WIB sampai dengan selesai di Mejelis Ratu Lela Amrin,adapun susunan acara tersebut diawali pembukaan dan pembacaan Al-Qur'an,dilanjutkan Sholawat Nabi dan ceramah Santunan Yatim-piatu dan penutup do,a yang di pimpin oleh Ustad Didin.

"Dalam sambutannya Ketua Panitia Hj Yuni mengatakan ini adalah acara rutin diMajelis Ratu Lela Amrin  santunan yatim-piatu,jompo,dan duafha.tiap -tiap 10 Muharam,santunan ini berupa uang dan nasi kotak.

Harapan panitia acara tersebut semoga kita bersama-sama dalam membantu mereka yang membutuhkan.
"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT.,'pungkasnya 

"Ustad Didin dalam akhir ceramahnya meminta doa dari adek-adek yatim dan para jamaah ibu-ibu pengajian Majelis Ratu Lela Amrin agar keluarga besar Ibu Pembina Hj Maryam Zanaria dan Keluarga Hj Sifarolla Suhaimi serta para kerabat donatur diberikan kesehatan,panjang umur,di tolak dari marabahaya,dan selalu dalam lindungan Allah SWT seperti Keluarga besar H,Edward syah Pernong ,Keluarga Hj Fifi Syarifah Kabul,Keluarga Hj Giwo Rubianto, Apandi Nasroni, Ida Hendrik, Andri Hasnurin, Huari Muis, Wisnu Rakadita, Lusi Burdadi Yose Riza, Andhine Harizona, Salin, Suhanda diberikan kekuatan,kelancaran dalam segala setiap tugasnya oleh Allah Yang Maha Kuasa.Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda dan limpahan harta yang barokah  dunia dan akherat Amin YRA.

(Yuni/pp)