Home Nusantara Pemprov DKI Jakarta Berikan Penghargaan kepada RW di Jakarta Timur

Pemprov DKI Jakarta Berikan Penghargaan kepada RW di Jakarta Timur

440
0
SHARE
Pemprov DKI Jakarta Berikan Penghargaan kepada RW di Jakarta Timur

JAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Ketua RW di Jakarta Timur mendapatkan piagam penghargaan tingkat Provinsi DKI Jakarta. H Koiman menyampaikan rasa terimakasih terhadap Pemerintah Daerah DKI Jakarta dalam hal ini Gubernur Anies Baswedan. 

Ketua RW 09 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur menjelaskan piagam penghargaan yang diperolehnya tak lain berkaitan dengan Program Kampung Iklim dan menjaga kelestarian lingkungan. 

" Sehingga tentunya kami sangat bangga  lingkungan RW 09 Kelurahan Penggilingan kecamatan Cakung Jakarta Timur berhasil meraih penghargaan Kampung Iklim terbaik di tingkat Provinsi DKI Jakarta," tutur Koiman, Kamis (25/11/2021). 

Penyerahan piagam penghargaan dalam kesempatan itu disaksikan langsung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Dinas Lingkungan Hidup kepada 10 orang Ketua RW di DKI Jakarta. 

Sebelumnya, Koiman turut menerima piagam penghargaan terkait kepedulian lingkungan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Melalui Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan pemberian piagam penghargaan dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur. 

Penghargaan yang diberikan oleh Ketua RW 09, Koiman dilaksanakan disela-sela Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021. Dalam hal ini, terhadap 13 RW yang terpilih dalam Program Kampung lklim (ProKlim). 

" Peringatan Hari Pahlawan kali ini, Pemkot Jakarta Timur memberikan Piagam Penghargaan kepada 13 RW yang terpilih dalam Program Kampung lklim (ProKlim) yang berhasil menjaga dan mengedukasi lingkungan dengan baik," tandas Sekko Jaktim.

(Didi/PP)