Home Berita Foto MUSWIL 5 FORHATI JAKARTA RAYA

MUSWIL 5 FORHATI JAKARTA RAYA

540
0
SHARE
MUSWIL 5 FORHATI JAKARTA RAYA

JAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Musyawarah V Forhati (Forum Alumni Korps HMI Wati) DKI yang selama ini dipimpin Yana, kini dipimpin Lastami Presidium terpilih Priode 2021 - 2026. 

Musyawarah yang juga dirangkai dengan diskusi bertema "Merajut silaturahmi untuk mencapai kemajuan dan keberkahan Forhati dalam berkarya' , yang digelar di sela-sela Muswil ke X KAHMI Jaya (Jakarta Raya), di Resort Chevilly, Caringin, Bogor pada 23 - 24 Oktober 2021.

Disambut Hanifah Husein (Ketua umum Forhati Nasional) dan HM Taufik (Ketua  Umum KAHMI Jaya).

Dalam kesempatan tersebut, selaku Penasehat, Kamsani Chaniago berharap saling kenal anggota Forhati DKI kendati bukan dari Cabang setempat. Penasehat Forhati DKI itu dari para alumni senior, pendiri, mantan presidium seperti Eti Marie M, Kamsani, Lis Efendi, Muthmainah, Yana, Suprenita, Desy. Forhati sub KAHMI dan pengalaman saya Ketua Forhati dan Panitia Munas Forhati yang sinergi dengan program KAHMI.

Tiap Majlis Daerah Forhati dari 5 wilayah DKI, Depok, Tangerang Selatan masing masing mengutus 3 perwakilnya. Pimpinan Sidang yang terdiri Doriangat P, Selviana, Sasa, memberikan persyaratan bahwa Calon Presidium,  maksimum berusia 35 tahun.

Usai penayangan kiprah dan aktivitas Fothati melalui tayangan video, pimpinan sidang mempersilakan para calon memperkenalkan  sumber daya manusia pribadinya, jejaring, pengalaman, dan jabatannya. 

Pelaksanaan pemilihan berjalan lancar, berikut hasil perolehan suara dari masing-masing kandidat :
1.Ajeng  : 2
2. Diyah : 3
3. Nurhasanah Depok : 2
4.Emi Abbs : 2
5.Silvina : 2
6.Sufrenita : 5
7.Rizky : 4
8.Yose Nora : 3
9.Lastami 

(Mahdi/PP)