Home Nusantara Yayasan Santimah Al-Khoer Bekerja Sama dengan Puskesmas Citapen Adakan Vaksinas Tahap Satu

Yayasan Santimah Al-Khoer Bekerja Sama dengan Puskesmas Citapen Adakan Vaksinas Tahap Satu

339
0
SHARE
Yayasan Santimah Al-Khoer Bekerja Sama dengan Puskesmas Citapen Adakan Vaksinas Tahap Satu

Yayasan Santimah Al-Khoer Bekerja Sama Dengan Puskesmas Citapen Adakan Vaksinas Tahap Satu Bagi Siswa Dan Warga Masyarakat Bojong Murni Kec Ciawi Kab Bogor.

BOGOR [www..parahyangan-post.com] - Yayasan Santimah Al,khoer SMP Bojong Murni Kp Bojong Murni Rt03/01 Desa Bojong Murni Kec Ciawi Kab Bogor bekerja sama dengan Puskesmas Citapen adakan vaksinasi Sinovac bagi siswa-siswi tingkat SMP usia 12 sampe 15 tahun,maupun bagi  warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin.

Hadir dalam kegiatan program vaksinasi tersebut ,Kepala Desa Bojong Murni M,Kusnadi  dan para staf kelurahan Bojong Murni, dan para ketua RT/RW, Satgas Covid-19, karang taruna  serta  para Kader Kelurahan Bojong Murni  yang ikut dalam kegitan Vaksinasi, Kamis (16/09). .

Kepala Desa Bojong Murni,M Kusnaadi di sela sela acara tersebut mengatakan, bahwa program vaksinasi ini sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Desa Bojong Murni Kec Ciawi Kab Bogor.

Lebih lanjut Kusnadi juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Santimah Al-khoer yang sudah memfasilitasi tempat untuk program vaksinasi yang sudah di siapkan untuk memenuhi batas kuota  yang di butuhkan, jelas  Kades Kusnadi.

Sementara itu di lokasi kegiatan, Hendar Nuryat Kepala Yayasan Santimah Al-khoer mengatakan target vaksinasi untuk siswa tersebut sebanyak 300 siswa dan umum dengan persyaratan membawa Kartu Keluarga[ KK]dan Kartu Pelajar.

Mengingat PPKM level 3 dan akan diselanggarakan nya pembelajaran tatap muka [PTM], adapun siswa yang tidak bisa di Vaksin diantaranya  dalam keadaan sakit,batuk,pilek,TBC demam panas,meriang dan lainnya, yang kurang fit agar di tunda dulu terlebih dahulu agar mengikuti tahap selanjutnya .

“Kami dari Yayasan Santimah Al-khoer bersama Puskesmas Citapen bekerja sama melaksanakan pemberian Vaksin,yang dilaksanakan dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,s erta mengurangi kerumunan,”pungkas Hendar Nuyat,Kepala Yayasan Santimah Al-Khoer.

(Yuni/PP)