Home Ekbis Mau Keliling Dunia Gratis. TraveLearn Jawabnya

Mau Keliling Dunia Gratis. TraveLearn Jawabnya

Peluang Bisnis Bagi Wartawan dan Traveling

200
0
SHARE
Mau Keliling Dunia Gratis. TraveLearn Jawabnya

Keterangan Gambar : Ketua Umum PJMI Ismail Lutan (kiri) dan Founder TraveLearn Hari Putra (kanan), didampingi Komisaris TraveLearn Ari Chandra Kurniawan (belakang) berjabat tangan usai mendiskusikan prospek bisnis keliling luar negeri gratis (foto Aly)

Mau Keliling Dunia Gratis, TraveLearn Jawabnya

Peluang Bisnis Bagi Wartawan, dan Traveling

Jakarta, parahyangan-post.com- Animo masyarakat untuk berlibur saat ini sedang tinggi. Wabil khusus ke luar negeri. Kerena lebih dari dua tahun dilarang gegara covid-19.

Sekarang, aturan-aturan mengekang terkait covid sudah longgar. Bahkan sejumlah negara  membeskannya sama sekali. Penerbangan  lancar. Seluruh bandara internasional  bisa didarati dengan aman. Maskapai-maskapai pun berlomba-lomba menawarkan paket terbaiknya.

Peluang ini ditangkap dengan jeli oleh biro perjalanan wisata Travelearn. Yang bekerjasama dengan Ceria Halal Holiday . Tidak tanggung-tanggung.  Mereka menawarkan paket istimewa. “Merdeka Keliling Dunia”  

“Hanya dengan modal  dua juta rupiah, peminat sudah bisa keliling dunia,” tutur  Founder TraveLearn Hari Putra, didampingi Komisaris TraveLearn, Ari Chandra Kurniawan, saat bincang-bincang dengan parahyangan-post.com di Bin House Café, Margonda beberapa waktu lalu.

Pertemuan di Bin House café tersebut dimaksudkan TraveLearn  untuk  menjajaki kerjasama dengan  Persatuan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI). Dari PJMI tampak Hadir Ketua Umumnya Ismail Lutan, Wk. Ketua Umum MY Gunawan, Wk. Sekjen Rana Setiawan serta anggota Kominfo Alyudin dan  Abdullah.

“Lha, kok bisa? Logika warasnya impossible. Bahkan untuk tiketnya saja belum cukup,” tanya parahyangan-post, heran.

“Pasti bisa!” tegas Pak Hari, “Apalagi dari kalangan wartawan dan penyuka traveling. Pasti bisa.”

Caranya?

Gampang!

Langkah pertama, ikuti Seminar Online. “Bisnis Wisata Halal Modal 2 Jutaan Bisa Keliling Dunia.” Yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 26 September 2022, jam. 19.00 wib. Via zoom.

Di situ akan hadir CEO Ceria Grup Bapak Cheriatna, CEO TraveLearn Sigit Sulistianto dan Komisaris TraveLearn Ari Chandra Kurniawan.

Para stakeholder pengusaha industry pariwisata ini akan memaparkan teknis dan peluang bisnisnya.  Bagi wartawan, traveling, guru, dosen, pejabat, birokrat, anggota DPR, TraveLearn pun  siap  menjembatani pertemuan dengan mitra luar negerinya.

Ayo, gabung. Menarik sekali.  Untuk info hubungi 081511889565 *** (aboe/pp)