Home Nusantara Kolaborasi Warga dan Mixagrip Gelar Penyemprotan Disinfektan

Kolaborasi Warga dan Mixagrip Gelar Penyemprotan Disinfektan

81
0
SHARE
Kolaborasi Warga dan Mixagrip Gelar Penyemprotan Disinfektan

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] - Meningkatkan imunitas masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19, warga Kelurahan Duren Tiga dan Mixagrip menggelar penyemprotan disinfektan di RW 02 RT 05/06/10. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, di bagikan juga kepada warga RW.05  berupa alat semprot. 

Acara yang dihadiri Kepala Kelurahan Duren Tiga, M. Mursid, Kasat Pol. PP Duren Tiga Rini Puspita, Ketua Komunitas Jakarta Bahagia Agus Supriyanto dan  Manager area Mixagrip, Ristianto, Jakarta, Selasa (7/9/2021), berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Duren Tiiga, bahwa dalam rangka untuk  menyambut baik inisiatif warga yang di dukung Mixagrip, melakukan penyemprotan disinpektan ini, "jelas, M. Mursid. 

Lebih lanjut, M. Mursid menambahkan, dalam upaya meningkatkan imunitas warga dan mencegah Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi juga warga, dan berbagai stakeholder lainnya.

 "Upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, seperti ini merupakan tanggung jawab bersama, "tandas M. Mursid. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Jakrta Bahagia (JB), Agus Supriyanto menegaskan ditengah Pandemi dan PPKM, Jakarta Bahagia terus berikhtiar mensiasati program pelayanan yang menyentuh langsung bagi warga masyarakat. 

"Saat ini yang diperlukan oleh warga imunitas kesehatan, maka Jakarta Bahagia (JB), berinisiatif menggelar penyemprotan disinfektan, dilingkungan waga masyarakat ini, "pungkas Agus Supriyanto.


(gun/pp)