Home Husada Joe Richard dan Irma Dharmawangsa Lakukan Perawatan Tubuh di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter

Joe Richard dan Irma Dharmawangsa Lakukan Perawatan Tubuh di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter

990
0
SHARE
Joe Richard dan Irma Dharmawangsa Lakukan Perawatan Tubuh di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter

JAKARTA, www.parahyangan-post.com - Untuk menunjang penampilan dan percaya diri, seorang artis diantaranya melakukan perawatan tubuh di klinik kecantikan. Klinik Bedah Plastik Sunter yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara sudah dikenal para selebritis sebagai tempat melakukan perawatan tubuh, kulit dan wajah bahkan melakukan operasi.

Kali ini artis Joe Richard bersama Irma Dharmawangsa, Vitalia Shesha dan Carmelia Putri datang melakukan treatment di klinik kecantikan tersebut.

Joe Richard, artis berdarah Sunda, Manado, dan Belanda ini  menyatakan dia sudah cukup lama merawat penampilan di  Klinik Queen. "Menurut saya, sah-sah saja,  pria melakukan treatmen di klinik estetika.  Buktinya banyak juga pria muda maupun yang sudah mendekati usia 50 tahun rajin merawat tubuh supaya penampilan maksimal,  sehat, dan nyaman," ujar Joe Richard kepada wartawan di Klinik Bedah Plastik Queen, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (16/2/2023). 

Artis yang dikenal sebagai model, presenter, dan aktor film ini boleh dibilang penampilannya sangat berkilau, tinggi, putih, kekar. "Rasanya senang saja melakukan treatmen di sini karena tim dokter dan seluruh karyawan pada ramah. Begitu juga pelayanan treatmen sangat lengkap dan didukung fasilitas modern," tambahnya. 

Hal senada disampaikan Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha yang juga rajin merawat kecantikan di klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut. 

"Kedatangan saya kali ini untuk melakukan treatmen rutin seperti perawatan botox  per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali," ujar Irma yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, presenter, dan pemain sinetron. 

Selain itu, Irma yang mengawali karir dengan single dangdut berjudul 'Bocor' ini juga berkonsultasi dengan Tim Dokter tentang operasi seperti Bibir love, Lipat mata baby doll, Kantong mata 3 D, dan Sedot Lemak.

Adapun Vitalia Sesha yang dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus model, menambahkan dirinya juga rajin merawat tubuh di Queen. "Kali ini saya sedang melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. Dan juga berkonsultasi dengan dokter tentang operasi untuk kecantikan. Kita harus rajin merawat tubuh agar selalu cantik dan awet muda," tutur Vitalia yang juga sering tampil di berbagai panggung hiburan. 

Vitalia juga melakukan konsultasi tentang operasi hidung maupun sedot lemak. Di balik tubuhnya yang seksi itu ia berniat mengurangi kelebihan lemak pada lengan dan pinggang. 

Pemain sinetron Camelia Putri yang sering berperan antagonis maupun sebagai pelakor ini juga  berkonsultasi dengan Tim Dokter tentang operasi  Bibir love, Lipat mata baby doll,  dan Kantong mata 3 D, agar tampil semakin cantik lagi. Wanita berkulit putih mulus yang pernah melejit dengan single dangdut berjudul 'Digeol Asyik' ini punya prinsip bahwa merawat kecantikan tidak harus menunggu untuk usia mapan yang mana penampilan kulit mulai kendor, muncul flek, dan lainnya.

Menurut artis 25 tahun ini  yang juga berprofesi sebagai aktris film ini bahwa merawat diri sejak muda perlu dilakukan demi memaksimalkan penampilan. "Minimal perawatan kulit dan wajah harus rutin dilakukan, baik oleh diri sendiri maupun pergi ke klinik," jelas aktris yang membintangi puluhan FTV dan layar lebar.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Klinik Queen mengaku gembira atas kehadiran rombongan artis yang merupakan pelanggan setia. "Tim Dokter dan segenap karyawan siap melayani semaksimal mungkin," ujar Margoto.

Klinik Bedah Plastik Queen yang telah berusia lebih dari 30 tahun merupakan klinik estetika yang menyediakan treatmen paling lengkap. Berbagai jenis tindakan bedah antara lain operasi Bibir love, Hidung mancung ala blasteran, Hidung mancung natural, Lipat mata baby doll, Lipat mata natural, Kantong mata 3 D, Dagu ala boneka Barbie, Lesung pipi, Kikir rahang, Sedot lemak + Tummy tuck, Membesarkan payudara, Potong cuping, Vaginoplasty, Menghilangkan Double Chin, dan masih banyak lagi operasi yang bertujuan untuk kecantikan.

(Ratman/PP)