Home Seni Budaya Ferdy Yubahar\" Bintang Iklan Melangkah Ke Sinetron Losmen

Ferdy Yubahar\" Bintang Iklan Melangkah Ke Sinetron Losmen

555
0
SHARE
Ferdy Yubahar\" Bintang Iklan Melangkah Ke Sinetron Losmen

Anak muda kelahiran Jakarta 31 tahun, dengan tinggi badan 173 dan sebagai anak tunggal dari pasangan  Yubahar dan Indra.

Hobbynya main bola  ini tadinya ingin menjadi olahragawan pemain sepak bola tapi ketika lulus Sarjana dari Binus dia mendapat kesempatan terpilih untuk menjadi bintang iklan  salah satu brand rokok, provider dan ojeg online serta banyak lainnya. 

Sehingga waktunya tersita untuk itu dan membuat dia enggan untuk bekerja tetap di kantoran. 

"Ternyata dengan bintang iklan aku merasa enjoy dan cocok dalam bidang ini" ungkapnya. 

Dengan seringnya Ferdy muncul diberbagai iklan ternyata dia ingin terus serius mencoba hobbynya di bidang intertaiment ini dengan melangkah ke bidang perfilman sinetron dan sekarang anak muda yang berpenampilan  ganteng,juga enerjik  atletis ini sibuk sebagai artis sinetron di TVRI. 

"Banyak tawaran dari TV swasta tapi aku ingin memulai dari TVRI karena penontonnya seluruh Indonesia ada makanya saya pilih untuk memulai karir di perfilman di' Losmen Reborn" yang tayang di TVRI. 

Dan Aku mendapat peran sebagai Kevin dengan karakter anak fakultas Kedokteran yang berlatar belakang orang kaya, anak baik penurut dan selalu membantu pekerjaan di Losmen. Yang pada awal ceritanya ingin belajar kepada Pak Tarjo sebagai pemilik Losmen tersebut.       

"Sekarang masih proses shooting dan harapan Aku semoga Serial drama Losmen Reborn  dapat menjadi nilai positif juga sebagai hiburan bagi rakyat Indonesia yang menyaksikannya, " tutur Ferdy.  

 

Diakui oleh Ferdy  artis sinetron memang cape tapi enjoy dan banyak teman namun waktu luangnya dipakai untuk terus menyalurkan bakat olahraganya dengan main bola dari club' bolanya di daerah tempat tinggalnya Komplek Taman Mangu indah Tangsel.          

Ketika ditanya tentang pacar"  Saya anggap semua teman, lagi fokus cari uang dulu. Tapi calon istri yang saya sukai tinggi langsing enak dipandang, seiman dan mencintai saya apa adanya dan mau jadi makmum saya hingga akherat. Doakan saja ya" pungkasnya sambil tersenyum .

( Yuni/Rolla/PP)