Home Nusantara Aksi Sehat Mixagrip Lawan Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Untuk Lingkungan Warga.

Aksi Sehat Mixagrip Lawan Covid-19, Penyemprotan Disinfektan Untuk Lingkungan Warga.

85
0
SHARE
Aksi Sehat Mixagrip Lawan Covid-19,  Penyemprotan Disinfektan Untuk Lingkungan Warga.

JAKARTA [www.parahyangan-post.com] - Hari ke dua (8/09) kegiatan penyemprotan Aksi Sehat Mixagrip berkolaborasi  Komunitas Jakarta Bahagia dengan Kelurahan Pejaten Timur dilakukan di wilayah RW 02 Rt 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07, 08 dan 09.

Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 dihadiri Lurah Pejaten Timur, Moch. Rosyid. Selain Lurah, hadir tiga pilar dan Dasa Wisma lingkungan juga turut bersama dalam kegiatan. 

Moch. Rosyid mengpresiasi atas terlaksananya kegiatan dilingkungan wilayahnya "terima kasih untuk Komunitas Jakarta Bahagia dan Mixagrip atas kegiatan penyemprotan dilingkungan warga RW. 002". Kegiatan ini terbebas dari virus COVID-19.

Area Activition Kalbe Consumer Health, Ristanto menyampaikan, 
"Setelah dilakukan. Penyemprotan cairan disinfektan ini, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para warga dalam menjalani aktivitas. Tentunya masyarakat tetap selalu menjaga protokol kesehatan. Seperti penggunaan masker dan tetap menjaga social distancing."

Penyemprotan disinfektan dilakukan di lingkungan warga baik di luar rumah maupun dalam rumah atas kesediaan warga, lanjut Ristanto. "Kita juga semprot tempat yang sering dilewati masyarakat, agar para warga terhindar virus Covid-19," terangnya. Kegiatan hari ke Tiga dijadwalkan di wilayah Kelurahan Menteng Atas, pungkas Ristanto.

(gun/pp)