Home Nusantara 8 Tim Sepakbola Terbaik Desa Cipinang Bertarung Pada Turnamen KT Wibawa Muda Jaya

8 Tim Sepakbola Terbaik Desa Cipinang Bertarung Pada Turnamen KT Wibawa Muda Jaya

105
0
SHARE
8 Tim Sepakbola Terbaik Desa Cipinang Bertarung Pada Turnamen KT Wibawa Muda Jaya

Purwakarta - Parahyangan Post - Rangkaian kegiatan  dalam rangka meriahkan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -77. Karang Taruna Indonesia ( KTI) Wibawa Muda Jaya Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Purwakarta menggelar beberapa macam  event kegiatan. Salah satunya turnamen sepak bola dewasa "Karang Taruna Cup"  yang di gelar saat ini di lapangan sepak bola Assa Paper, Minggu (7/8/). 

8 tim sepak bola dewasa terbaik Desa Cipinang dari tiap RW  ikut berpartisipasi dalam turnamen Karang Taruna Cup yang diselenggarakan Karang Taruna Indonesia ( KTI) Wibawa Muda Jaya Desa Cipinang. 

Pantauan di lapangan, pertandingangan berlangsung secara meriah dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat Desa  Cipinang dibuktikan dengan banyaknya penonton sepakbola  pada setiap pertandingan. 

Saat ditemui di lokasi, Kepala Desa Cipinang Wawan Juanda mengatakan, Sebagai warga negara dan kepala desa kami mempunyai kewajiban untuk menyemarakan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke-77.

"Kami selaku pemerintah Desa punya kewajiban untuk meriahkan dan menyemarakan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan mendukung penuh Karang Taruna Wibawa Muda Jaya Desa Cipinang dibawah kepemimpinan H. Bohim untuk melaksanakan serangkaian kegiatan menyemarakan hari kemerdekaan". Ungkap Kepala Desa Cipinang Wawan Juanda saat ditemui di lokasi pertandingan sepakbola. 

Ditempat yang sama, H. Bohim Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI) Wibawa Muda Jaya Desa Cipinang berpesan kepada seluruh peserta yang berlaga dalam turnamen ini untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, hormati seluruh keputusan wasit atau pengadil yang sudah ditunjuk oleh panitia penyelenggara, hindari gesekan-gesekan antar pemain dilapangan. 

Menurutnya, menang dan kalah adalah salah satu bentuk dari pertandingan. 

"Saya yakin ini bisa menjadi persahabatan yang baik, tidak hanya mengharapkan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dan mempererat tali silaturahim dengan kegiatan seperti ini." Ujar H. Bohim. 

Rangkaian kegiatan ini, sambungnya, harus terlaksana dengan baik dan sukses dan tentunya perlu dukungan semua pihak dan elemen masyarakat terutama generasi muda.
"Dukungan sangat diperlukan untuk kesuksesan rangkaian acara yang telah di agendakan, hingga di malam puncak acara pada tanggal 17 Agustus kita akan suguhkan kesenian jaipongan"  Pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kepala Desa Cipinang Wawan Juanda, Ketua Karang Taruna Wibawa Muda Jaya H. Bohim, Bhabinkamtimas, Babinsa, Kepala Dusun II, Ketua RW 03, Perangkat Desa Cipinang, H. Apet Tokoh Masyarakat Cipinang dan seluruh Jajaran Panitia Karang Taruna Cup.

(Agus/PP).