Home Seni Budaya Si Canti k yang Eksentrik Pemeran Alyssa dalam Romantik Problematik

Si Canti k yang Eksentrik Pemeran Alyssa dalam Romantik Problematik

Berikut 10 Fakta tentang Lania Fira,

147
0
SHARE
 Si Canti k yang Eksentrik  Pemeran Alyssa dalam Romantik Problematik

Keterangan Gambar : Lania Fira (Foto : ist/pp)

JAKARTA  - Parahyangan-Post.com -  Lania Fira adalah salah satu aktris muda berbakat yang kini namanya mulai dikenal. Salah satu karya terbarunya adalah film Romantik Problematok. Di film arahan sutradara BW Purbanegara itu. Lania Fira beradu akting dengan aktor Bisma Karisma.

Rencananya, film yang diproduseri oleh Damar Adi tersebut akan segera tayang pada Agustus 2022 mendatang. Sebelum menyaksikan akting ng Lania Fira di Romantik Problematik, bagaimana kalau kita mengenal lebih jauh, aktris yang baru saja berulang tahun ini. Pasalnya, pada 26 Juli lalu, Lania Fira baru saja berulang tahun ke-21. Untuk lebih jauh mengenal sosoknya, berikut 10 fakta tentang si cantik Lania Fira:

1. Cantik tapi jagoan 
Sosok Lania Fira yang terlihat cantk dan feminin ternyata tak membuatnya jauh dari hal-hal yang menantang. Karena ternyata ia hobi motoran dan jagoan dalam hal bela diri.

2. Unik dan eksentrik 
Kegiatan ekstrim membuatnya dikenal sebagai sosok unik dan eksentrik. Bahkan ia pernah jatuh dari motor. Tapi itu tak membuatnya trauma mengendarai motor. Lania Fira justru lebih menikmati hobinya, sampai-sampai, ia suka main di film yang bercerita tentang jalan-jalan menggunakan motor. 

3. Jago bermusik 
Sosoknya sudah seperti paket lengkap. Bukan cuma berparas cantk dan jago akting, Lania Fira juga jago bela diri dan ternyata juga jago bermusik. Lantaran ia ternyata piawai bermain gitar dan juga bisa bernyanyi, loh. 

4. Dalam 2 tahun sudah bermain di 24 judul 
Lania Fira mulai terjun di dunia akting sejak 2019 lalu. Tentunya tidak langsung mendapat peran utama di film layar lebar. Ia bahkan memulai karir dari membintangi Web Series. Namun perkembangan karirnya cukup diperhitungkan, lantaran hingga kini dia sudah berperan di 24 judul berbeda. 

5. Datang dari keluarga yang jauh dari dunia akting 
Jago akting tak berar harus memiliki keluarga yang juga memiliki pengalaman di dunia seni peran. Itu lah yang terjadi pada Lania Fira. Pasalnya, keluarga Lania Fira bukan aktor atau sejenisnya, tetapi merupakan keluarga atlet. 

6. Ingin menjadi atlet 
Tak heran jika ia ingin menjadi atlet karena keluarganya yang juga ada di lingkungan atlet. Karena itu juga tak perlu heran, jika gadis cantik satu ini jago dalam hal bela diri, khususnya karate. Tapi ia memilih menjadikan karate hanya sebatas hobi setelah cedera yang membuat hidungnya patah. 

7. Antara karate dan akting 
Sudah menekuni karate dan bela diri sejak lama, membuat Lania Fira mencintai hal tersebut hingga ingin menjadi atlet. Ia pun aktf mengikuti kejuaraan. Namun kemudian ia mulai mencintai aktng dan akhirnya memilih untuk rehat dari kejuaraan dan mulai serius masuk ke dunia peran. 

8. Ikut sekolah aktng 
Keseriusannya di dunia peran pun ia tunjukkan dengan cara mengikuti sekolah akting. Ia mulai sekolah akting berbarengan dengan keterlibatannya di film pertamanya. Ia menandai keseriusannya sebagai aktris mulai 2020 lalu.

9. Peran orang tua pun penting dalam karir beraktingnya 
Berasal dari keluarga atlet, mencintai karate dan hobi mengendarai motor membuat Lania Fira tumbuh sebagai sosok yang tomboy. Beruntung orang tuanya, khususnya sang ibu membantunya untuk mengimbangi penampilannya. Lania Fira diajak mengenal dunia modeling dan belajar tentang dunia entertainment dari sang ibu. 10. Mimpi panjang di dunia akting. 

10. Mimpi panjang di dunia aktng
Setelah memulai karir di dunia akting membuat Lania Fira tertantang. Salah satu mimpi yang ingin diraihnya di sepanjang karirnya adalah bisa bermain film bergenre aksi laga. 

Itu tadi 10 fakta tentang Lania Fira yang sebentar lagi aktingnya dapat disaksikan lewat film Romantik Problematk. Kira-kira akan seperti apa kisah selengkapnya dalam film ini?. 
Nantikan info selanjutnya dari film Romantik Problematik.

(rat/pp)