Home Siaran Pers Mulai Minggu Besok Taman Mini Dibuka Kembali

Mulai Minggu Besok Taman Mini Dibuka Kembali

Pengunjung Dibatasi Hanya 50 Prosen

150
0
SHARE
Mulai Minggu Besok Taman Mini Dibuka Kembali

Keterangan Gambar : Poster pembukaan kembali arena rekreasi TMII (foto ist)

Mulai Minggu Besok Taman Mini Dibuka Kembali

Pengunjung Dibatasi Hanya 50 Prosen 

Jakarta, parahyangan-post.com-Taman Mini Indonesia Indah (TMII) siap beroperasi kembali pada Minggu 20 Juni 2020.

Hal tersebut disampaikan Direktur TMII Tanriballi Lamo melalui siaran pers kepada media.  

"Rencananya kita buka tanggal 20 (Juni 2020). Seluruh kawasan rekreasi akan dibuka  untuk umum,” kata Direktur Utama TMII Tantribali Lamo dalam siaran persnya..

Seiring itu, sejumlah poster dan spanduk mengenai pembukaan kembali taman bermain yang paling disukai warga ini pun sudah terpasang di mana-mana. Baik dalam bentuk cetak maupun online. Termasuk di medsos.

Pembukaan kembali TMII tersebut, lanjut Tanriballi, sesuai dengan kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap tempat wisata pada masa PSBB transisi yang diizinkan kembali beroperasi.

Tantribali menjelaskan bahwa pihaknya akan menjalani seluruh aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat TMII kembali dibuka untuk umum.

Salah satunya  pembatasan pengunjung sebesar 50 persen dari total kapasitas.

"Tetap ada pembatasan (pengunjung) sampai 50 persen. Di TMII ada dua pembatasan, pertama jumlah pengunjung besar dari pintu utama, kemudian tempat unit kerja bisa kami batasi," ujar Tantribali.

Contoh, lanjutnya, seperti di taman burung, kapasitas sampai 900 orang. Jadi akan kami lihat, sudah mencapai 400-an kami batasi," tegasnya.

Sebelumnya diketahui, TMII menutup seluruh kawasan tempat wisata mulai 23 Maret 2020 hingga waktu yang belum ditentukan guna cegah penyebaran Covid-19.***(aboe/pp)