Novi Alya Rillis Album Satu Cinta 411 Barakallah Cinta

16,016
0
SHARE

Curahkan Isi Hatinya Kepada Sang Khaliq, Novi Ayla Rilis Album Bertajuk Satu Cinta 411           

Novi Ayla Penyanyi kelahiran Kendal, 1 November 1985 yang merupakan alumni dari salah satu ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta tanah air dikenal dengan hits " Cintai Aku Karena Allah ( Caka ). 

Kini Novi Ayla kembali Merilis Album Terbarunya Bertajuk " Satu Cinta 411 " yang didalamnya berisikan lagu-lagu shalawat religi karya songwriter dan komposer ternama tanah air diantaranya : Nawawi NW yang sukses dengan karya-karyanya antara lain Lagu Cinta Sabun Mandi & Allah Allah Aghisna. Novi Prasetyo ( Prazz ) dengan lagu Yang Terbaik serta Keni Sleer dengan lagu Membaca Kita Kaya. 

Kolaborasi mereka semua kini menjadikan album cinta 411 sebagai maha karya terbaru Novi Ayla.  Album Satu Cinta 411 terdiri dari 7 Lagu antara lain : 1. Yaa Rasulallah ( Manusia Sempurna ) Karya Novi Prasetyo. 2. Allah Allah Aghisna Versi Original karya Nawawi NW. 3. Barakallah Cinta karya Nawawi 4. Allah Allah Aghisna New Version Indonesia karya Nawawi NW. 5. Cinta Karena Illahi ft Kayla Bilqis Karya Nawawi NW. 6. Sayyidul Istiqfhar Karya Uq & Keni Sleer. 7. Husnul Khotimah karya keni sleer. 

Dengan Album Satu Cinta 411 ini Novi Ayla berharap semakin dapat meningkatkan rasa cintanya kepada Allah Swt & Nabi Muhammad SAW yang juga terdapat pada lambang dari angka 411 pada album Satu Cinta 411.  

Saya berharap semua lagu yang ada pada album Satu Cinta 411 ini dapat menjadi pengingat serta rasa syukur atas seluruh karunia, berkah yang Allah Swt berikan untuk saya dan sebagai bentuk cinta saya kepada Rasulallah Nabi Muhammad Saw, Ujarnya.(*)