Home Seni Budaya Tiga lagu Artis Cover Youtuber Els Warouw, Banyak Diminati Pecinta Youtub

Tiga lagu Artis Cover Youtuber Els Warouw, Banyak Diminati Pecinta Youtub

179
0
SHARE
Tiga lagu Artis Cover  Youtuber Els Warouw, Banyak Diminati Pecinta Youtub

Lagu Els yang baru diluncurkan, berjudul 'My Diary' dan 'Cuma Kamu' serta 'Bukan Aku Tak Cinta', ternyata banyak yang menyukainya karena lagu lawas yang dipilihnya cukup sederhana menyentuh dan yang membawakan cantik mungil dengan suaranya merdu. 

Diakui oleh Els kelahiran Menado dan Lampung bahwa dia terjun di  dunia tarik suara sebenarnya karena memang dia dari kecil hobby nyanyi serta menguasai alat musik gitar. 

Tak heran setelah dia mulai sibuk sebagai PNS di Kabupaten Mesuji dan kuliah mengambil S-2 nya di Universitas Saburai dia terinpirasi  pandapat para ilmuwan dari Max Planck Institute For Human Cognitive and Brain Sciences bahwa musik merupakan alat meringankan berat  aktifitas yang padat. 

"Nah saya pikir betul juga apalagi saya menguasai alat musik gitar selain untuk menghibur diri sendiri juga bisa menghibur yang lain.  Hanya  iseng coba kirim ke youtub dengan lagu pertama, 'Permadani',  ternyata ada tanggapan dari para pecinta youtub dari situ bila ada waktu luang saya isi untuk merekam lagu sambil memainkan gitar di Channel youtub saya hingga sampai sekarang. 

Alhamdulilah dari coba coba untuk hibur diri sendiri ternyata banyak juga yang suka lagu yang saya tayangkan di channel youtub saya,  dan banyak yang support begitulah sekilas balik saya  sampai jadi artis penyanyi youtuber dan sering diundang.


Tapi saya juga liat waktu luang maklum saya terikat sebagai PNS, jelas Els yang didampingi  Managernya Amanda seorang gadis  yang ramah dan humble.

 

(yuni/rolla/pp)