Home Nusantara Terminal Bus Pulogebang Hingga Sahur On The Road Ditertibkan Aparat Tiga Pilar

Terminal Bus Pulogebang Hingga Sahur On The Road Ditertibkan Aparat Tiga Pilar

278
0
SHARE
Terminal Bus Pulogebang Hingga Sahur On The Road  Ditertibkan Aparat Tiga Pilar

JAKARTA -- Parahyangan Post  -- Tiga Pilar di Kecamatan Cakung Jakarta Timur melaksanakan patroli menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Disampaikan oleh Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma pihaknya melaksanakan patroli berskala besar. 

Ia menambahkan kegiatan patroli dimaksudkan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Cakung. Ketika patroli berlangsung, dia masih menemukan sejumlah warga yang menggelar sahur on the road di Jalan Radjiman, Cakung, Jakarta Timur. 

" Kita terus himbau, hari ini masih ada warga yang melaksanakan sahur on the road," ujar Satria, Minggu dini hari (1/5/2022). 

Kemudian, Satria mengatakan sesuai dengan maklumat Kapolda Metro Jaya bahwa melaksanakan kegiatan diperbolehkan. Namun, pesan dia, kegiatan tersebut jangan sampai di nodai dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. 

" Di bulan suci Ramadhan ini tadi kita imbau juga adik-adik ini untuk bisa kembali ke kediamannya masing-masing," jelas Kapolsek Cakung. 

Sebelumny, Satria juga telah melakukan pemantauan arus mudik lebaran di Terminal Bus Terpadu Pulogebang. Dilokasi Jalan Setra Timur ini, pihaknya pun melaksanakan pengecekan. 

Ia memastikan tempat naik dan turunnya penumpang terminal tersebut aman. Pada saat itu, patroli melibatkan berbagai unsur diantaranya Camat Cakung Fajar Eko Satrio, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan dan unsur masyarakat.

(didi/pp)