Home Nusantara Sudah Hampir 2 tahun Lampu Penerangan jalan Mati .

Sudah Hampir 2 tahun Lampu Penerangan jalan Mati .

85
0
SHARE
Sudah Hampir 2 tahun Lampu Penerangan jalan Mati .

BOGOR (www.parahyangan-post.com) - Salah satu warga setempat saat ditemui Parahyanganpost.com pemadaman lampu di sepanjang jalan veteran III Tapos, Kp Cipaok ,Ciherang Gede Ds Cileungsi Kec Ciawi,Bogor dikeluhkan warga, pasalnya lampu PJU tersebut sudah lama tidak menyala.

Hasil pantauan dilapangan, Senin (04/10/2021), ditemukan ada 5 (lima) titik yang tidak menyala.mulai dari tikungan yang rawan kecelakaan dan perampokan motor di malam hari.

"Karena gelap sehingga pengguna jalan sering mengalami kecelakaan dan ketakutan perampokan motor" ungkap, salah seorang warga yang enggan disebut jatidirinya.

Selaku warga masyarakat setempat, dirinya berharap pihak terkait terutama pemerintah desa setempat agar  melakukan perbaikan dan monitoring saat malam hari terkait lampu jalan yang padam (mati).

"Apa harus tunggu ada korban,baru beraksi untuk memperbaikinya,"katanya.

Menurut warga masyarakat, lampu jalan yang mati bukan hanya di tikungan jalan, tetapi ada beberapa titik lainnya.

"Dengan banyaknya lampu jalan yang padam, akan terjadi korban bagi pengguna jalan maupun masyarakat Cipaok,Ciherang Gede pembegalan, maupun tindakan kriminal lainnya."kata warga lainya yang tinggal di desa Cileungsi.

Untuk itu selaku pengguna jalan berharap kepada pemerintah kab Bogor untuk sigap dan cepat untuk penanganan lampu jalan yang padam.

"Kami selaku masyarakat desa Cileungsi juga minta agar Pemerintah Kab Bogor, supaya bisa mendengar keluhan kami, agar cepat memperbaiki lampu yang padam sehingga saat memasuki sepanjang jalan tersebut merasa nyaman dan tidak was-was.apalagi sekarang sudah mulai musim hujan."ungkapnya

(yuni/pp)