Home Nusantara Safari Ramadhan RBH Konsisten Santunan Anak Yatim dan Duafa di Dapil 5

Safari Ramadhan RBH Konsisten Santunan Anak Yatim dan Duafa di Dapil 5

404
0
SHARE
Safari Ramadhan RBH Konsisten Santunan Anak Yatim dan Duafa di Dapil 5

Keterangan Gambar : Presiden RBH, dilokasi acara, Ponpes Alfaiha Desa Batu Tumpang Tegalwaru, Jumat (15/4), dalam kegiatan Roadshow kegiatan bulan ramdhan 1443 H keluarga besar Rekan Budi Hermawan (RBH) (Foto : Agus/PP)

PURWAKARTAParahyangan Post - Roadshow kegiatan bulan ramdhan 1443 H keluarga besar Rekan Budi Hermawan (RBH) beserta presiden di Dapil 4 meliputi Korcam Maniis, Plered, Sukatani dan Korcam Tegalwaru beserta kordesnya, diisi dengan buka bersama dan penyerahan bingkisan serta santunan anak yatim.

"Dititik ketiga kegiatan safari ramadhan kelurga besar RBH beserta jajaran Korkab di dapil 4 yang menghadirkan korcam dan kordes. Kegiatan seperti biasa sosialisasi program kerja ke-RBH an  agar difahami korcam dan kordes" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH, dilokasi acara, Ponpes Alfaiha Desa Batu Tumpang Tegalwaru, Jumat (15/4).

Menurut Presiden, Program kerja RBH untuk terus disosialisasikan dari mulai korcam sampai kordes sebab kedepan pemberdayaan kordes akan lebih besar karena akan langsung melaksanakan program-program baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

"Berbagai kesempatan program kerja RBH terus kita sosialisasikan dari korcam sampai kordes mengingat program ke RBH an sangat banyak dan mana yang mesti diprioritaskan sesuai kemampuan dan potensinya perlu dikembangkan kaitan usaha yang ada desa tersebut" jelasnya.

Dengan sosialisasi ini, lanjut Presiden, korcam dan kordes memahami apa yang mesti digarap dan dikembangkan kaitan usaha khususnya.

"Dengan terus sosialisasi menyatukan persepsi program kerja ke RBH an sampai korcam dan kordes. Ini salahsatu upaya pengembangan program sampai ke akar rumput yang hasilnya nanti akan dinikmati mereka juga dibawah" tegasnya.

"Cara pandang atau mindset kita harus dirubah. Salahsatunya kita harus merasa senang tatkala ada orang yang ingin dibantu, kita harus yakin bahwa Allah akan memberikan jalan melalui orang yang ingin dibantu dan kita pasti bisa dengan seijin Allah" tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bingkisan korcam dan kordes serta santunan  anak yatim dan dhuafa. Setelah adzan magrib dilakukan buka bersama dilanjutkan dengan tarawih berjamaah.

(Agus/Adv/PP).