Home Nusantara Rapat Kerja Cabang Pemuda Pancasila berlangsung di Pulogadung Jakarta Timur

Rapat Kerja Cabang Pemuda Pancasila berlangsung di Pulogadung Jakarta Timur

170
0
SHARE
Rapat Kerja Cabang Pemuda Pancasila berlangsung di Pulogadung Jakarta Timur

JAKARTA - Parahyangan Post - Rapat Kerja Cabang Pemuda Pancasila berlangsung di Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur. Noman Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan organisasi rutin dilaksanakan sesuai dengan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). 

Ketua MPC PP Jaktim juga mengatakan dalam rapat tersebut sekaligus mengevaluasi program-program kerja yang ada ditubuh organisasi ini. Selain itu, kegiatan-kegiatan yang telah berjalan maupun akan direncanakan tak luput menjadi bagian dari evaluasi. 

" Tentunya dalam rangka mengevaluasi apa yang sudah dilakukan. Kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan atau kegiatan yang belum dilakukan sehingga apabila ada kekurangan tentunya kita bisa memperbaikinya," jelas Noman, Sabtu (21/5/2022). 

Ia menambahkan peserta Rakercab diikuti sebanyak 10 PAC setingkat Kecamatan dan 65 Ranting ditingkat Kelurahan. Noman menegaskan melalui rapat ini tujuan organisasi dapat tercapai dengan hasil yang maksimal. Rekomendasi tata organisasi maupun program kerja juga disampaikan oleh Noman disela-sela rapat berlangsung. 

" Tentunya kita berharap dalam mengelola organisasi ini kita dapat mampu menghasilkan yang terbaik dari anggota mampu mengikuti dan memahami kegiatan ini. Sehingga mereka bisa memberikan pembelajaran pada generasi berikutnya," kata Ketua MPC PP Jaktim. 

Kemudian, dia mengingatkan dalam waktu dekat Musyawarah Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta akan terselenggara. Noman berharap bagi seluruh peserta Rakercab pada Sabtu 21 Mei 2022 ini dapat mengikuti musyawarah wilayah mendatang dengan baik. 

Adapun untuk mengikuti musyawarah wilayah mendatang dikatakan Ketua MPC PP Jaktim terdapat beberapa persyaratan-persyaratan yang harus dilalui para anggota. Syarat itu diantaranya menguasai materi organisasi yang ada didalam Rakercab ini.

(didi/pp)