Home Nusantara Rangkaian HUT RI ke-77 Pemdes Cimahi Gelar Lomba Bidang Keagamaan

Rangkaian HUT RI ke-77 Pemdes Cimahi Gelar Lomba Bidang Keagamaan

106
0
SHARE
Rangkaian HUT RI ke-77 Pemdes Cimahi Gelar Lomba Bidang Keagamaan

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Tahapan progres Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke-77 Pemerintahan Desa Cimahi Kecamatan Campaka, adakan Kegiatan Keagamaan diantaranya Lomba MTQ, Lomba Adzan, Lomba Baca Sholawat dan cerdas cermat.

"Malam ini kita tuntaskan sesuai progres kegiatan yaitu lomba keagamaan perwakilan masing-masing RW sebagai ajang kreasi warga masyarakat untuk memeriahkan acara jelang 17 Agustus mendatang" ungkap Asep Saepul Bahrie, Kades Cimahi di lokasi acara, Rabu malam (3/8).

Menurut Asep, kegiatan ini sengaja untuk melibatkan warga sesuai kemampuannya baik dalam bidang keagamaan, kesenian maupun olahraga dirangkaian HUT RI ke-77 ini disamping mencari bakat dan silaturahmi.
"Selain mencari bakat sesuai kemampuannya juga kegiatan rangkaian HUT RI ini sebagai ajang silaturami diantara warga masyarakat dan pemeirntahan desa" jelasnya.

Tanpa adanya kegiatan perlombaan ini, lanjut Asep, yang memiliki bakat sesuai kemampuannya tidak akan terlihat sehingga manfaatnya kedepan jika ada perlombaan yang serupa pihak pemerintahan desa tinggal menunjuk.
"Ternyata bakat warga khususnya generasi penerus dengan adanya berbagai perlombaan bisa terlihat dan kita perlu untuk mengembangkannya dan melalui perlombaan ini sebagai bagian pencarian bakat" tegasnya.

"Kedepannya mudah-mudahan warga masyarakat dengan adanya perlombaan ini khususnya bidang keagamaan syiar Islam lebih menonjol" tutupnya.

(Agus/PP).