Home Nusantara Presiden RBH, Resmikan Majelis Taklim Al-Hidayah Daarul Iman Altati Mulyati

Presiden RBH, Resmikan Majelis Taklim Al-Hidayah Daarul Iman Altati Mulyati

793
0
SHARE
Presiden RBH, Resmikan Majelis Taklim Al-Hidayah Daarul Iman Altati Mulyati

PURWAKARTA - www.parahyangan-post.com - Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH), H Budi Hermawan resmikan majelis taklim Alhidayah Daarul Iman Altati Mulyati, di Kp. Cilandak 2, RT 13/01 Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu malam (4/3).

"Alhamdulillah pembangunan majelis taklim Alhidayah Daarul Iman Altati Mulyati sudah rampung dan sudah siap digunakan. Bahkan malam ini presiden secara resmi menyerahkan bangunan ini kepada pengelola sebagai bentuk tanggung jawab untuk memanfaatkan sarana ibadah ini" ungkap H Budi Hermawan, presiden RBH.

Menurut Presiden RBH, majelis taklim Alhidayah Daarul Iman Altati Mulyati ini sebagai bentuk kasih sayang kepada kedua orang tua dan guru, khususnya kepada ibunda sebagai amal kebajikan dengan pemanfaatan sarana ibadah ini.

"Presiden sengaja memberikan nama majelis taklim ini, Alhidayah Daarul Iman Altati Mulyati sebagai nama orang tua ibunda, dan mudah-mudahan dengan adanya bangunan majelis taklim ini dimanfaatkan untuk kepentingan warga setempat sebagai amal kebaikan khusus untuk ibunda" jelasnya.

Sementara, Uyut Bangbung Hideung, Koordinator Kecamatan (Korcam) RBH Cibatu menuturkan, Berawal dari keluhan koordinator desa (kordes) Cirangkong berharap memiliki bangunan yang representatif untuk kegiatan anak didiknya di majelis taklim, untuk dibangun dan diajukan ke presiden RBH.

"Alhamdulillah berkat qudrot irodat nya Allah SWT melalui kedermawan bapak presiden RBH, dibangunkan tempat majelis taklim untuk anak-anak dan ibu-ibu pengajian yang representatif dengan fasilitas lengkap,  bangunan sarana pelengkap interior dan eksterior. Diantaranya tempat wudhu, WC, dan sarana air bersih serta pelengkap di dalam ruangan yakni kipas angin, karpet dan pengeras suara," paparnya.

"Kami atas nama kordes Cirangkong, Korcam Cibatu mengucapkan banyak terima kasih atas selesainya bangunan majelis taklim Alhidayah Daarul Iman Altati Mulyati ini, khususnya kepada bapak Presiden RBH, H Budi Hermawan dan keluarga. Mudah-mudahan atas selesainya bangunan ini insya Allah bermanfaat dan amal kebaikannya akan terus mengalir terutama untuk ibunda bapak presiden RBH " imbuhnya.

Sementara, KH Munawar Kholil, SH, Ketua Umum RBH menuturkan, pembangunan majelis taklim Alhidayah Daarul Iman Altati Mulyati sebagai sarana pendidikan dan pengajian khususnya dilingkungan kordes Cirangkong dan Korcam Cibatu kabupaten Purwakarta.

"Atas selesainya bangunan ini menunjukkan seorang pemimpin yang peduli kepada warganya, khususnya bapak presiden RBH pada sarana keagamaan selama ini terus berbuat baik melalui pembangunan sarana ibadah yang dilakukan secara bertahap. Diantaranya pembangunan musholla serta sarana penunjang kegiatan ibadah melalui "kipasnisasi" yakni menyalurkan sejumlah kipas khusus bagi musholla disetiap kordes dan Korcam serta sarana penunjang lainnya " tuturnya.

"Hari ini sudah berbuat dengan membangun sarana ibadah di desa Cirangkong dan seterusnya akan dilakukan secara bertahap pembangunan lainnya. Insya Allah presiden RBH dinilai cukup baik selaku pemimpin yang peduli di keluarga besar RBH, apalagi menjadi seorang pemimpin se Kabupaten Purwakarta yang memiliki kebijakan dan kekuasaan untuk berbuat baik yang lebih besar dan lebih luas khususnya pembangunan yang berpihak pada rakyatnya" tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, selain gunting pita dimulainya pemanfaatan sarana majelis taklim dengan penyerahan kunci bangunan serta surat kelengkapan administrasi dari keluarga besar presiden RBH kepada pengelola majelis taklim Alhidayah Daarul Iman Altati Mulyati,  juga dilaksanakan pengajian dan tausyiah.


(Agus/PP).