Home Nusantara Presiden RBH Meriahkan Tahun Baru Islam

Presiden RBH Meriahkan Tahun Baru Islam

HUT RI ke -77, Ultah Milad dan Konsolidasi Kordes, Korcam dan Korkab

183
0
SHARE
Presiden RBH Meriahkan Tahun Baru Islam

Keterangan Gambar : Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) adakan pengajian yang diisi dengan tebus murah sembako dan minyak. (Foto : Ist/pp)

Presiden RBH Meriahkan Tahun Baru Islam, HUT RI ke -77, Ultah Milad dan Konsolidasi Kordes, Korcam dan Korkab 

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, konsolidasi korcam, kordes dan korkab sekaligus syukuran atas ulang tahun ke-46 presiden serta HUT RI ke-77 Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) adakan pengajian yang diisi dengan tebus murah sembako dan minyak.

"Sebagai rasa syukur atas usia yang ke-46 presiden, menyambut tahun baru Islam, konsolidasi presiden RBH bersama korkab, korcam dan kordes serta HUT RI ke-77, hari ini digelar pengajian serta tebus murah sembako dan minyak sebagai rasa peduli khususnya masyarakat sekitar" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH, dilokas acara, Rabu (10/8).

Menurut Presiden, rangkaian kegiatan hari ini dinilai paling tepat setelah beberapa kali ada perubahan karena ada agenda lain sehingga harus digeser waktunya.
"Hari ini presiden adakan pengajian dalam rangka menyambut tahun baru islam 1444 H, konsolidasi antara RBH bersama Kordes, korcam, dan korkab serta HUT RI ke-77. Serta sebagai rasa syukur presiden diberi kesehatan Allah SWT di usia ke-46 mudah-mudahan tambah berkah dan sukses" jelasnya.

"Program RBH akan terus bergulir dengan berbagai inovasi tentunya ini perlu dukungan kerja semua dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT" tegasnya.

Sementara, Ketua RBH, KH Munawar Kholil, SH, Menuturkan, RBH acara seremoni sering dilakukan dan kegiatan real berangsur dilakukan. "Misal santunan yatim piatu masing-masing 20 orang untuk 17 kecamatan dan untuk tahun ini ditargetkan 50 orang per kecamatan untuk 17 kecamatan tersebut mudah-mudahan saja terkabulkan" ungkap Munawar.

Pada kesempatan tersebut diisi dengan pencak silat dari IPSI Kabupaten Purwakarta. Diserahkan rekening untuk korcam (ketua, sekretaris dan bendahara). Serta santunan bagi anak yatim. Ditengah acara dilakukan MOU penanaman sorgum antara presiden RBH dengan PT Abadi Lestari yang bergerak dalam bidang sorgum. Diakhir acara diisi dengan pengajian dengan penceramah KH Maung Subang Pimpinan Ponpes Raudlatul Hasanah.

(Agus/PP).