Home Nusantara Presiden RBH Mancing di Korcam Tegalwaru Bertabur Doorprize dan Ngagubyag Bersama

Presiden RBH Mancing di Korcam Tegalwaru Bertabur Doorprize dan Ngagubyag Bersama

173
0
SHARE
Presiden RBH Mancing di Korcam Tegalwaru Bertabur Doorprize dan Ngagubyag Bersama

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Dalam rangkaian mancing bersama Ulang Tahun Presiden ke-46, H Budi Hermawan, Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) kali ini dilaksanakan di Korcam Tegalwaru yang diikuti kordesnya dengan bertabur hadiah doorprize dari presiden.

"Alhamdulilah akhir pekan ini mancing bersama korcam tegalwaru bersama kordesnya beserta korkab, presiden bukan saja mancing gratis tetapi diberikan hadiah bagi pemenang ikan terbanyak beserta ikan merah berupa doorprize dan antusiasme peserta sangat luar biasa" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH dilokasi mancing di Kampung Cijati Kecamatan Tegalwaru, Sabtu (10/9).

Menurut Presiden, kegiatan mancing ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun presiden berupa rasa syukur sambil silaturahmi lebih mendekatkan diri dengan korcam dan kordesnya sehingga kedepannya berbagai program yang akan diluncurkan akan lebih difahami karena diisi dengan sosialisasi program ke RBH an.
"Tentunya ini bagian dari program presiden tentang ke RBH an karena sambil mancing juga diisi dengan sosialisasi program. Selain itu pendekatan dengan seluruh jajaran dari korkab sampai kordes terus dilakukan karena ada beberapa program jangka pendek yang akan diluncurkan dan akan segera dimulai yakni program penanaman sorgum seluruh korcam dan kordes se-Kabupaten Purwakarta dengan kemanisme yang sudah ditetapkan" jelasnya.

"Program mancing ini dalam rangkaian kegiatan presiden akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudab ditetapkan sehingga jangan khawatir semua korcam dan kordes akan dilaksanakan menunggu jadwal saja" tutupnya.

Dalam kegiatan mancing presiden RBH di Korcam Tegalwaru, bukan saja mancing bersama juga dilakukan "ngagubyag" kolam setelah dipancing dan ada ikan sisa, bahkan warga setempat dipersilahkan dan yang mendapatkan ikan warna merah mendapatkan hadiah dari presiden berupa uang dan T-Shirt serta juara mancing ikan terbanyak dari satu sampai empat juara mendapatkan hadiah. 

(Agus/PP)