Home Nusantara Presiden RBH bersama Korkab Safari di Korcam Maniis, Sembako Murah Habis Diserbu Warga

Presiden RBH bersama Korkab Safari di Korcam Maniis, Sembako Murah Habis Diserbu Warga

115
0
SHARE
Presiden RBH bersama Korkab Safari di Korcam Maniis, Sembako Murah Habis Diserbu Warga

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Presiden Rekan Budi Hermawan (RBH) bersama Korkab laksanakan Safari ke Korcam Maniis dalam rangka silaturahmi dan santunan anak yatim dan dhuafa disamping sosialisasi penanaman shorgum bagi Korcam dan kordes sebagai perputaran ekonomi kedepannya.

"Presiden berharap semua kocam dan kordes serius dalam penanaman shorgum karena segi ekonomi jelas memberikan hasil yang menjanjikan. Organisasi tanpa ekonomi jelas tidak akan berkembang sehingga berharap semuanya untuk serius dan mampu melaksanakan sesuai harapan" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH saat safari ke Korcam Maniis, Sabtu (19/11).

Menurut Presiden, saat ini untuk berkembangnya RBH dan program khususnya santunan anak yatim dan dhuafa perlu adanya perputaran ekonomi yang jelas dan sisi perhitungan menguntungkan, semua Korcam dan kordes untuk melaksanakan penanaman shorgum ini sesuai dengan program ke RBH an saat ini.
"Presiden berharap dan bukan mimpi dengan perputaran ekonomi melalui penanaman shorgum ini semua Korcam dan kordes akan memiliki anak asuh yatim dan dhuafa sehingga presiden berharap semuanya untuk serius dan mau untuk melaksanakan penanaman shorgum ini" jelasnya.

"Selain silaturahmi dengan Korcam dan kordes presiden juga lakukan santunan anak yatim dan dhuafa sebagai rasa syukur disamping program yang sudah ditentukan program ke RBH an. Selain itu sembako dan tebus murah sebagai rasa kasih sayang bagi warga sekitar yang membutuhkan" tegasnya.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan program ini menjadikan motivasi bagi semua untuk terus melakukan hal yang positif dan mampu bermanfaat kepada sesama yang membutuhkan" imbuhnya.

Sementara, Kepala Desa Citamiang, E Suryana, sebagai lokasi safari presiden RBH mengucapkan terimakasih atas dilaksanakan safari presiden dan Korkab ke Desa Citamiang sehingga sedikit banyak mambantu warga baik bagi anak yatim yang disantuni maupun warga yang mendapatkan tebus sembako dan minyak murah walaupun tidak semuanya tercover.
"Kami atas nama pemerintahan desa Citamiang mengucapkan terima kasih atas adanya kegiatan safari presiden dan Korkab ke Desa Citamiang, warga terbantu dengan adanya tebus sembako murah walaupun dengan jumlah terbatas. Dan yang paling penting dengan adanya santunan anak yatim bagi warga kami sehingga mereka ini sedikit banyak bisa ceria dengan mendapatkan santunan dan sembako. Mudah-mudahan dengan kebaikan presiden RBH berkah rejeki dan umurnya serta selalu disehatkan keluarga nya" 
Tutur nya.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut khususnya di desa Citamiang dan keberkahan selalu menyertai presiden RBH" tutupnya.

Sembako dan tebus minyak murah menjadi sasaran warga dan habis terjual dalam sekejap karena memang dibutuhkan warga khususnya ibu-ibu untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

(Agus/PP).