Home Nusantara Presiden Mancing Bersama Korcam Jatiluhur dan Sukasari Berikan Hadiah Menarik

Presiden Mancing Bersama Korcam Jatiluhur dan Sukasari Berikan Hadiah Menarik

191
0
SHARE
Presiden Mancing Bersama Korcam Jatiluhur dan Sukasari Berikan Hadiah Menarik

PURWAKARTA  - Parahyangan Post - Program mancing bersama rangkaian ulan tahun presiden ke-46 sesuai jadwal hari ini Minggu (11/9) di kolam pemancingan di korcam Jatiluhur yang dikuti Korcam Jatiluhur dan Sukasari beserta kordesnya.

"Alhamdulilah sesuai jadwal hari ini kita mancing bersama dua korcam yakni Korcam Jatiluhur dan Korcam Sukasari beserta masing-masing kordesnya. Presiden seperti biasa adakan mancing ini secara gratis bahkan peserta dengan mendapatkan ikan terbanyak beserta ikan berpita mendapatkan hadiah dan doorproze T-Shirt RBH" ungkap H Budi Hermawan, Presiden RBH, di lokasi acara mancing Jatiluhur.

Presiden berharap, melalui mancing bersama ini terjalin silaturahmi lebih erat antara presiden, Korkab, Korcam dan Kordes karena banyak agenda kegiatan kedepan khususnya program ke RBH an baik bersifat jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

"Silaturahmi yang lebih intens sangat penting, melalui berbagai pertemuan sosialisasi program selalu disampaikan mengingat banyak program yang mesti difahami ke jajaran RBH yang paling bawah" jelas Presiden.

Saat ini, lanjut Presiden, program sedang difokuskan untuk penanaman sorgum masing-masing korcam dan kordes dan jajaran ini harus mempersiapkan lahan minimal satu hektar per korcam dan kordes kalau lebih malah lebih bagus.

"Penanaman sorgum ini kita sedang fokuskan di jajaran korcam dan kordes minimal mereka mempesiapkan lahan satu hektar masing-masing jajaran karena untuk menutupi operasional sehingga batas minimal itu. Kalau lebih luas malahan lebih bagus dan saat ini sedang kita data baik jumlah korcam dan kordes yang sudah siap maupun jumlah luasnya" paparnya.

"Kepada jajaran jangan khawatir hasil sorgum RBH akan tampung karena sudah MOU dengan perusahaan. Siapkan saja lahan dan orang yang akan mengurusnya selanjutkan sikahkan koordinasi dengan masing- masing korcamnya dan akan ditindaklanjuti oleh tim RBH ke lapangan" tutupnya.

Pada mancing bersama tersebut diikuti dua korcam yakni korcam jatiluhur dan sukasari beserta kordesnya. Yang mendapatkan ikan terbanyak dan berpita mendapatkan hadiah dari presiden dan doorprize menarik.

(Agus/pp)