Home Nusantara Polsek Campaka Laporkan Keberhasilan Kinerja Tahun 2021

Polsek Campaka Laporkan Keberhasilan Kinerja Tahun 2021

301
0
SHARE
Polsek Campaka Laporkan Keberhasilan Kinerja Tahun 2021

PURWAKARTA (ww.parahyangan-post.com) - Seperti tahun-tahun sebelumnya menjelang akhir tahun, Kepolisian Polsek Campaka Polres Purwakarta menyampaikan terkait kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, sepanjang tahun 2021.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kapolsek Campaka AKP Dharmaji,S.H.,M.H. terdapat keberhasilan yang telah diperoleh dengan kerja keras anggota serta bantuan dari muspika dan juga serta peran serta masyarakat.

"Untuk di Polsek Campaka menerima tahun ini sebanyak 51 laporan dan yang bisa diselesaikan ada 33 kasus. Jadi kalau di persentase ada 67 persen," Ucapnya, Jumat (31/12/2021) malam.

Keberhasilan dari Polsek Campaka yaitu telah melakukan penanganan kasus serta melaksanakan penyelesaiannya. Berikut laporan kasus sepanjang 2021:

Curanmor R4 dan R2 ada 11 kasus, curas dan curat 9 kasus, pencurian biasa 2 kasus, percobaan pencurian 2 kasus, percobaan pencurian 1 kasus, penipuan dan penggelapan 11 kasus, penganiayaan 8 kasus, sajam 2 kasus, kekerasan 2 kasus, pengrusakan 2 kasus, pemalsuan surat 1 kasus, P
penggelapan dalam jabatan 1 kasus dan perzinahan 1 kasus.

Menurutnya, kasus yang tertinggi adalah kasus penipuan dan penggelapan itu mencapai 11 kasus, kemudian penganiayaan ada 8 kasus.

"Jadi secara akumulasi dari total 51 kasus dalam penyelesaian untuk di Polsek Campaka sudah menyelesaikan 33 kasus," terangnya.

Keberhasilan dari penekanan kasus di wilayah Campaka ini bukan berarti membuat pihaknya merasa bangga dan berhenti bekerja, namun pihaknya akan berusaha menekan terus jumlah kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Campaka Polres Purwakarta.

"Dalam hal ini, kami dari jajaran Polsek Campaka menyampaikan terimakasih kepada bapak Camat, Danramil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga rekan-rekan media. Tentunya kami tidak akan bosan-bosannya menjaga wilayah kecamatan Campaka dari tindakan kejahatan dan akan tetap jaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Campaka," tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Campaka Ade Sumarna dan Danramil 1904/Campaka Kapten Arm Bambang Priambodo.

(Agus S/PP)