Home Siaran Pers PNM Excellence Award, jurus PNM berikan apresiasi terhadap karyawan

PNM Excellence Award, jurus PNM berikan apresiasi terhadap karyawan

627
0
SHARE
PNM Excellence Award, jurus PNM berikan apresiasi terhadap karyawan

JAKARTA - Parahyangan Post– Sebagai bukti nyata apresiasi PNM terhadap karyawan dan unit kerja terbaik, PNM menghelat PNM Excellence Award 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta (Jumat, 26/4). 

Kindaris, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM yang didapuk menyampaikan kata pembuka acara menerangkan bahwa program PNM Excellence Award 2024 merupakan ajang tahunan untuk pemberian penghargaan atas capaian karyawan dan unit kerja PNM. 

Ia katakan saat ini PNM memiliki 61.563 tenaga pendamping dengan 98% perempuan, 98% pendidikan lulusan SMA, dan 95% merupakan generasi Z atau gen Z. PNM tersebar di 34 provinsi, 446 kota/kabupatan dan 3.932 kecamatan.

Menurutnya memberikan apresiasi terhadap karyawan memiliki dampak besar terhadap kinerja karyawan, di mana apresiasi dapat menjadi penyemangat, memperkuat hubungan di antara tim, dan membentuk budaya kerja yang positif. 

PNM Excellence Award 2024 merupakan perhelatan kedua yang memberikan penghargaan atas pencapaian karyawan dan unit kerja terhadap prestasi kinerja yang secara konsisten memberikan upaya terbaik dan berperan aktif serta berkontribusi untuk perusahaan. 

Pada PNM Excellence Award 2024 ini PNM memberikan penghargaan pada 5 kategori, 18 sub kategori dan 72 pemenang. 

Melalui ajang ini PNM memberikan pesan bahwa tujuan perusahaan dapat dicapai dengan sinergitas semua fungsi yang ada di perusahaan. 

“Selamat kepada “The Champions”, kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan kegigihan teman-teman. Teruslah melangkah menuju kesuksesan, karena kemenangan ini adalah awal dari perjalanan yang penuh prestasi” pungkas Kindaris.

(sumber : antaranews.com)