Home Nusantara Pisah Sambut Kapolsek Baru Cileungsi, Berlangsung Penuh Haru dan Keakraban

Pisah Sambut Kapolsek Baru Cileungsi, Berlangsung Penuh Haru dan Keakraban

193
0
SHARE
Pisah Sambut Kapolsek Baru Cileungsi, Berlangsung Penuh Haru dan Keakraban

BOGOR Parahyangan Post - Acara Pisah Sambut Kapolsek Cileungsi dari Kompol Andry Frans Ferdian dan Kepada Kompol Zulkarnaen berlangsung haru dan keakraban di Waterboom Metland Cileungsi (18/11/2022) lalu. Sekaligus juga melepas tugas baru Kasat Narkoba di Sukabumi Kota, AKP Enjo Sutarjo. 

Kemudian, Acara Lepas sambut Kopolsek ini dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Muad Khalim dan Camat Cileungsi, Adi Nugraha dan Danramil Cileungsi dan juga Ketua Apdesi Cileungsi Djamali dan para kades se-Cileungsi, manajemen Metland Woterboom, dan para tokoh agama juga ulama MUI, para BPD se Cileungsi, organisasi dan Satpol PP Cileungsi.Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Andry yang bertugas selama ini bisa membangun kemitraan dengan muspika serta sinergitas terciptanya iklim keamanan diwilayah Cileungsi. Semoga bapak Kompol Andry bisa lebih berprestasi di tugas yang baru, ” ucap Camat Adi Nugraha. 


Selanjutnya, Kompol Andry juga berbalik mengucapkan terima kasih semua mitra masyarakat Cileungsi dalam mendukung program strategis Polri PRESISI selama bertugas di Cileungsi. “Saya berharap Program Presisi Kapolri di Cileungsi terus bisa digalang dan terpadu,” tambah Kampol Andry yang sekarang menjabat Kabag Ops SDM di Polres Cianjur.Namun, rasa bangga juga terurai dari Kapolsek baru Kompol Zulkarnaen.

“Saya akan melanjutkan segala program yang dilaksanakan kapolsek lama terutama Program Presisi Kapolri. Saya berharap para mitra muspika bisa terus mendukung tugas saya sebagai Kapolsek baru di Cileungsi ini,” ujar Kompol Zulkarnaen.

DPRD Muad Khalim juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru. “Sebagai Kopolsek baru tugas yang diemban memang berat demi memberi keamanan yang kondusif masyarakat apalagi wilayah Cileungsi yang terus membangun perkotaan dan pemukiman yang makin komplek,” tambah DPRD Muad Khalim.Adapun Harapan yang sama juga disampaikan ketua APDESI Jamali, yang berharap peran polri melalui Bimkamtibmas desa terus tergalang mendukung.program Presisi Kapolri.

Acara Pisah sambutpun semakin meriah dengan lantunan lagu yang disenandungkan dibawakan Danramil, Kompol Andry dan juga Kapolsek baru Kompol Zulkarnaen. Bahkan rasa bahagia dari ibu Bayangkari Polsek Cileungsi yang menyambut dengan kembang bunga untuk istri Kapolsek.Sebelumnya, seperti diinformasikan Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin sudah Tujuh Kapolsek baru di Kabupaten Bogor, selain Kapolsek Cileungsi, Kapolsek Cijeruk Kompol Dumijo diganti Kompol Hida Tjahjono, Kapolsek Rumpin Kompol DalI Saputra diganti Kompol Sumijo, Kapolsek Klapanunggal AKP Bagus Azi Lesmana diganti AKP Irrene Kania Defi.Kapolsek Rancabungur AKP Tatang Hidayat diganti Iptu Hartono Rahim, Kapolsek Tanjungsari Iptu Hartanto Rahim diganti dengan Iptu Rustami.

(rolla/yuni pp)