Home Nusantara Pemdes Cimahi Meriahkan HUT RI Ke-77 Gelar Berbagai Lomba

Pemdes Cimahi Meriahkan HUT RI Ke-77 Gelar Berbagai Lomba

190
0
SHARE
Pemdes Cimahi Meriahkan HUT RI Ke-77 Gelar Berbagai Lomba

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Rangkaian kegiatan jelang HUT RI ke-77 tahun 2022 Pemerintahan Desa Cimahi Kecamatan Campaka selain kegiatan keagamaan juga digelar kegiatan olahraga. Salahsatunya lomba tenis meja antar RW beregu se-Desa Cimahi dilaksanakan di Aula Desa Cimahi, Senin malam (1/8).

"Malam ini kita gelar tenis meja antar RW beregu sebagai awal rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-77 tingkat pemdes cimahi, dimana masing-masing RW mengirimkan timnya sebagai perwakilan disamping rangkaian kegiatan lainnya sampai menjelang hari puncak tanggal 17 Agustus nanti" ungkap Asep Saepul Bahrie, Kepala Desa Cimahi, saat ditemui di lokasi.

Selain kegiatan olahraga, lanjut Asep, rangkaian kegiatan keagamaan dan kesenian tradisional khususnya untuk menggugah warga masyarakat akan kesenian sebagai warisan orang tua terdahulu agar tidak punah.

"Olahraga tenis meja dilaksanakan malam ini progres rangkaian kegiatan olahraga warga perwakilan masing-masing RT. Disamping itu kegiatan keagamaan serta kesenian tradisional akan mengisi pada progres berikutnya yang akan diisi oleh warga dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke-77 tahun 2022 ini" jelasnya.

"Melalui kegiatan yang akan dilaksanakan ini tentunya perlu dukungan semua pihak terutama warga masyarakat sehingga selain meriah acaranya juga sukses sesuai harapan sebagai rasa sukur atas nikmat yang Allah SWT berikan dengan kemerdekaan yang -77 ini" tutupnya.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Pemdes Cimahi diantaranya olahraga: tenis meja, bola voly, catur, dan senam aerobic. Bidang keagamaan: MTQ, lomba adzan, lomba baca solawat dan cerdas cermat. Kesenian Tradisonal gempar dan gatrik. Kesenian: lomba karaoke lagu wajib dan lagu bebas.

(Agus/PP).