Home Nusantara Pemdes Cimahi Lakukan Puncak Acara HUT RI ke-77 Hiburan dan Pembagian Hadiah

Pemdes Cimahi Lakukan Puncak Acara HUT RI ke-77 Hiburan dan Pembagian Hadiah

130
0
SHARE
Pemdes Cimahi Lakukan Puncak Acara HUT RI ke-77 Hiburan dan Pembagian Hadiah

Keterangan Gambar : Asep Saepul Bahrie, Kepala Desa Cimahi, Menyerahkan Hadian Pada Saat Acara Puncak di Halaman Kantor Desa, Kamis (18/8). (Foto : Ist/pp)

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Puncak acara HUT RI ke-77 Pemerintahan Desa Cimahi Kecamatan Campaka, diawali dengan jalan sehat yang diikuti seluruh warga masyarakat, diisi dengan berbagai kemeriahan warga diantaranya balap karung, tarik tambang, dan permainan lainnya dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari rangkaian kegiatan sebelumnya.

"Alhamdulilah hari ini Pemerintahan Desa Cimahi laksanakan puncak acara HUT RI ke-77 dari rangkaian kegiatan sebelumnya yang telah dilaksanakan sekaligus diisi dengan hiburan musik juga pembagian hadiah" ungkap Asep Saepul Bahrie, Kepala Desa Cimahi, saat acara puncak di halaman desa, Kamis (18/8).

Menurutnya, kegiatan yang telah dilaksanakan cukup sukses serta antusiasme warga sangat luar biasa. Nampak dalam setiap perlombaan dan jenisnya selalu dipenuhi peserta dan respon warga sangat baik.

"Antusiasme warga dalam setiap perlombaan sangat luar biasa, ini menunjukkan dukungan warga terhadap kegiatan HUT RI yang ke-77 yang diselenggarakan pemdes cimahi diterima dengan positif" jelasnya.

Antsiasme warga, lanjut Asep, bukan saja dielenggarakan pemdes saja, tapi dilingkungan warga juga yang diselenggarakan RT dan RW sangat luar biasa dan selalu dipenuhi peserta dan penonton.

"Ini merulakan salahsatu bukti syukur atas kemerdekaan RI yang ke-77 dirayakan dengan berbagai kegiatan. Baik bidang keagamaan, sosial dan hiburan dan pemdes cimahi bisa melaksanakan itu semua berkat dukungan masyarakat" tegasnya.

"Kami atas nama pemerintahan desa cimahi mengucapkan banyak terima kasih baik kepada donatur, khususnya kepada perangkat desa dan warga masyarakat yang telah ikut mensukseskan kegiatan HUT RI ke-77 ini baik tenaga maupun morilnya sehingga kegiatan ini sukses sesuai harapan. Kedepannya mudah-mudahan lebih meriah lagi dan dengan jenis hiburan yang lebih menarik lagi" tutupnya.

(Agus/PP).