Home Nusantara Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi Akan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi Akan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

322
0
SHARE
Panti Asuhan Akhiruz Zaman Bekasi Akan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

BEKASI -- Parahyangan Post -- Memasuki pekan terakhir di Bulan suci Ramadhan 1443 H Panti asuhan Akhiruz Zaman bekasi akan menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim, yang Insha Allah akan diselenggarakan pada hari, Minggu, 24 April 2022.

Acara tersebut rencananya akan dimeriahkan dengan hadirnya public figur, Bongky BIP, Nazwa Maulidia, Rhana Haura dan taushiyah oleh Habib Hasan Bin Ba'abud.

Al Barra Zulfikar selaku Ketua Panitia, kepada Parahyangan Post, menuturkan,maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan kebahagian bagi anak-anak panti asuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu juga, kami berharap melalui kegiatan seperti ini mampu memberikan suatu pengalaman serta memori yang sangat berkesan bagi anak-anak panti khususnya. Karena kebahagiaan anak-anak yatim akan mendatangkan rezeki untuk kita semua.

Dalam kesempatan itu Al Bara juga banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk suksesnya kegiatan ini, Insya Alloh segala jerih payah kita akan mendapat balasan dari Alloh SWT. 

"Ini adalah bentuk kepedulian dari kita semua, untuk memuliakan anak yatim dalam bulan yang penuh berkah ini. Kami dari tim panitia juga tidak menutup diri,apabila ada pihak-pihak yang ingin ikut berkonstribusi dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di Panti Asuhan Akhiruz Zaman ini,"jelas Al Bara Zulfikar.

Lebih lanjut selaku Ketua Panitia, Al Bara juga berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan nanti, seluruh panitia dan tamu undangan yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan.

(alb/pp)