Home Nusantara Mengusung Program Maju Agus Indra Muchtar Siap Menangkan Pilkades Panyindangan

Mengusung Program Maju Agus Indra Muchtar Siap Menangkan Pilkades Panyindangan

81
0
SHARE
Mengusung Program Maju Agus Indra Muchtar Siap Menangkan Pilkades Panyindangan

Keterangan Gambar : Calon Kades Panyindangan Kecamatan Sukatani,  Agus Indra Muchtar, Nomor Urut ; 3 (sumber foto : Agus/pp)

PURWAKARTA (www.parahyangan-post.com) -  Panitia Pilkades se-Kabupaten Purwakarta laksanakan kampanye bersama secara serentak yang akan melaksanakan Pilkades mulai hari ini 10-13 Oktober 2021. Masing calon kades yang akan bertarung menyampaikan visi dan misinya yang difasilitasi panitia. Sementara pelaksanaan Pilkades serentak pada Sabtu 16 Oktober 2021 mendatang. 

Salahsatunya calon Kades Panyindangan Kecamatan Sukatani,  Agus Indra Muchtar nomor urut 3 menyampaikan orasinya di hadapan warganya. 
"Kita masing-masing calon menyampaikan visi dan misi kita langsung ke masyarakat yang difasilitasi panitia ke tiap-tiap TPS secara bersama selama tiga hari kedepan" ungkap Agus yang merupakan calon kades Panyindangan menuju tiga periode ini. 

Dirinya mengaku siap kembali duduk dikursi Kepala Desa Panyindangan Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta periode 2021-2027, melalui program "Maju" (mandiri, agamis dan juara). 

Bermodalkan pengalaman selama menjabat sebagai Kades Panyindangan selama dua periode, Agus siap kembali membangun Desa Panyindangan demi kemaslahatan masyarakatnya. 

“Jika diberikan kepercayaan oleh warga masyarakat sebagai Kades Panyindangan, Insya Allah saya akan menjaga amanah ini, ” ujarnya. 

Dirinya tidak akan umbar janji tapi akan memberikan bukti nyata dan akan terus melanjutkan program pembangunan kearah yang lebih baik lagi. Misinya diantaranya meningkatkan ekonomi masyarakat, serta menggali potensi yang ada untuk sepenuhnya dimanfaatkan oleh masyarakat seluas-luasnya. 

“Saya ingin Desa Panyidangan menjadi desa yang Mandiri, Agamis dan Juara sesuai dengan visi" tutupnya. 

Pelaksanaan kampanye sendiri digelar selama tiga hari berturut-turut dari hari minggu 10 Oktober sampai selasa 13 Okrober 2021, namun panitia Pilkades Panyindangan menunda hari selasa dipindahkan karena adanya vaksinasi bagi warga sehingga dipindahkan ke hari rabu 14 Oktober 20121.  

(Agus/PP).