Home Seni Budaya MARISHA CHACHA Nanti Aku Marah

MARISHA CHACHA Nanti Aku Marah

247
0
SHARE
MARISHA CHACHA Nanti Aku Marah
Chacha adalah gadis asal Medan yang memiliki nama lengkap Marissa Magdalena Sitompul. Memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Genre musik favoritnya adalah Pop dan Jazz. Marissa Magdalena Sitompul atau yang lebih dikenal dengan Marisha Chacha adalah aktris dan penyanyi asal Indonesia yang merupakan mantan grup 7Icons. Marisha dikenal populer dengan persahabatan salah satu youtuber Ria Ricis dan Tri Atika dalam persahabatan mereka. 

Di akhir tahun 2022 ini, Rocketroom Indonesia merilis satu karya baru. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Herman Zaelani & Richie Setiawan yang juga bertindak sebagai produser Marisha Chacha untuk single ini. Karya musik terbaru ini,diproses dengan waktu yang cukup singkat dan melibatkan Yerry T-Five. sebagai Arranger & Vocal Director yang produksi di Dibi Studio Bandung. 

Lihat Official Music Video Marisha Chacha - 'Nanti Aku Marah' disini 

Lagu 'Nanti Aku marah' Menceritakan tentang seseorang yang sedang menikmati kesendiriannya, tidak mau diganggu dan lagi nyaman dengan kondisinya sekarang. Lagu ini dikemas dengan Lirik yang lebih related dengan notasi yang ringan yang Menjadikan single terbaru Marisha Chacha yang lebih berbeda dari single Chacha sebelumnya. 

Sampul digital merupakan foto hasil bidikan Erawan yang akan sinergis dengan video musik lagu 'Nanti Aku Marah'. Pada 11 November 2022, Marisha Chacha, merilis lagu 'Nanti Aku Marah' dan didistribusikan di seluruh platform digital dan radio di seluruh Indonesia. 

Dengan rilisnya single 'Nanti Aku Marah' ini, Marisha Chacha dan Rocketroom Indonesia berharap hadirnya Chacha ini bisa menambah warna baru bagi pencinta musik di Indonesia, serta besar harapan kami karya ini dapat diterima oleh khalayak pecinta musik di Indonesia. 

Salam Musik Indonesia
MARISHA CHACHA 

Executive Produser : Rocketroom Indonesia
Produser : Richie Setiawan
Artist : Marisha Chacha
Composer : Herman Zaelani & Richie Setiawan
Recording : Dibi Studio
Mixing Mastering : Fabian Sound Studio 


Official Instagram of MARISHA CHACHA @marishachacha 
Official Youtube Channel MARISHA CHACHA 
Part of @rocketroomindonesia