Home Nusantara Laksda Denih Hendrata: Al Fatah Pesantren yang Baik dan Menyejukan

Laksda Denih Hendrata: Al Fatah Pesantren yang Baik dan Menyejukan

870
0
SHARE
Laksda Denih Hendrata: Al Fatah Pesantren yang Baik dan Menyejukan

BOGOR (www.parahyangan-post.com) - Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Al Fatah, Cileungsi, Bogor merupakan lembaga pendidikan yang baik dan memberikan kesejukan bagi umat.

"Kami tunjuk disini alhamdulillaah saya yang menentukan pesantren mana, karena mengingat pesantren shuffah ini merupakan pesantren yang baik, memberikan kedamaian dan menyejukkan umat, tidak salah lagi saya menunjuk disini," ucap Laksamana Muda (Laksda) TNI Denih Hendrata, Ahad (10/10) saat memberikan sambutan pada acara baksos penyerahan bantuan di Ponpes tersebut.

Laksamana Muda TNI Denih Hendrata mewakili angkatan '89 mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap sesama dan juga untuk pesantren.

"Semoga segenap pimpinan pondok, para guru dan juga santri senantiasa diberi kesehatan, keberkahan ilmu semoga menjadi anak yang shaleh dan shalehah, dan semoga santri-santri semangat dalam menuntut ilmu, dan tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Denih juga mengatakan, mereka merupakan alumni AKABRI lulusan 1989 atau Altar 89. 

"Kami mewakili angkatan laut dalam rangka pengabdian 33 tahun angkatan kami dan bertepatan dengan HUT TNI," katanya.

Pelaksanaan baksos tersebut, kata Denih, sebenarnya juga dirangkai dengan kegiatan vaksinasi di beberapa daerah di Indonesia.

Bansos tersebut diberikan  oleh Laksamana Muda TNI Denih Hendrata secara simbolis kepada 5 orang santri. Secara bergantian juga diberikan langsung oleh  Brigjen Suaf Yanu, Kolonel Sumaryadi, Kolonel Hardiko, Kolonel Ambar Supriadi, Kolonel Riadani, dan Letkol Mahmud.

Acara penyerahan bantuan itu juga dihadiri oleh keluarga besar Al Fatah, Camat Cileungsi Adhi Nugraha, S STP, Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, S.IK,SH. MM, Danramil Mayor Inf Chusnun Anwarudin dan Kepala Desa Pasir Angin, Ismail HS.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: 
Pondok Pesantren Shuffle Hizbullah Al Fatah Cileungsi Office:

Jl Pesantren No. 1 RT 002/RW 005, Ds Pasirangin, Kec. Cileungsi, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat,  16820. Telp: (021) 22 950 359; Email: info@alfatah.sch.id; website: alfatah.sch.id.

(rn/ant/pp)