Home Nusantara Kunjungan Kerja Bupati Ade Yasin di Kecamatan Ciawi,Kabupaten Bogor.

Kunjungan Kerja Bupati Ade Yasin di Kecamatan Ciawi,Kabupaten Bogor.

765
0
SHARE
Kunjungan Kerja Bupati Ade Yasin di Kecamatan Ciawi,Kabupaten Bogor.

CIAWI (www.parahyangan-post.com) - Dalam rangkaian kunjungan kerjanya Bupati Ade Yasin langsung meninjau infrastuktur yang dibangun melalui program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) di Desa Teluk pinang meliputi pembangunan jalan,jembatan dan Turap Penahan Tebing(TPT)."Saya resmikan 2 jembatan,satu jalan,dan satu TPT imigrasi,"ucapnya.    

Desa Teluk Pinang ini merupakan salah satu desa dari 13 Desa yang berada di Kecamatan Ciawi yang telah di resmikan.  Program SamiSade di Kecamatan Ciawi sudah 4 desa dari 9 desa.Dan Desa Teluk Pinang sudah selesai. Sisanya tahun ini karena ada perubahan,jelas Buati Bogor.

Tidak hanya itu,Ade Yasin juga menyerahkan sertifikat Kantor Desa Teluk pinang.serta bantuan Sosial Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kepada sejumlah warga di Desa Teluk Pinang sebesar Rp 15 juta per-penerima manfaat. Orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman ini juga memberikan langsung kursi roda kepada perempuan yang lanjut usia yang sudah lima tahun ini tidak bisa berjalan normal, "pungkasnya.

(Yuni pp)