Home Nusantara Kepala BNN RI Pantau Proses Seleksi Calon Deputi Huker dan Kepala BNNP

Kepala BNN RI Pantau Proses Seleksi Calon Deputi Huker dan Kepala BNNP

101
0
SHARE
Kepala BNN RI Pantau Proses Seleksi  Calon Deputi Huker dan Kepala BNNP

Keterangan Gambar : Kepala BNN RI menyempatkan diri untuk memantau jalannya tes kompetensi manajerial dan kompetensi sosial, di PPSDM BNN RI. (Foto : ist/pp)

JAKARTA - Parahyangan Post - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Deputi Hukum dan Kerja sama dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala BNNP telah memasuki tahap tes Kompetensi Manajerial dan Kompetensi Sosial Kultural. Sebanyak 29 peserta yang mengikuti seleksi ini menjalani tes selama tiga hari mulai tanggal 7 hingga 9 Juni 2022, di PPSDM, Lido, Bogor.

Pelaksanaan tes yang sangat ketat ini mendapatkan atensi dari Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose. Usai membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan IX tahun 2022, di Aula Ki Hadjar Dewantara, dan Latihan menembak, Kepala BNN RI menyempatkan diri untuk memantau jalannya tes kompetensi manajerial dan kompetensi sosial, di PPSDM BNN RI.

Melalui serangkaian tes yang ketat dan berkualitas ini, Kepala BNN RI berharap, Deputi Hukum dan Kerja Sama dan Kepala BNNP yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan membawa kemajuan untuk organisasi BNN RI.

Para peserta akan menjalani serangkaian tes lainnya yaitu pada tanggal 14 Juni 2022, berupa seleksi kompetensi bidang (penulisan makalah) bertempat di Ruang Rapat Muhammad Hatta, Gedung Tan Satrisna, Kantor BNN RI. Selanjutnya, pada tanggal 20 hingga 23 Juni 2022, para peserta akan diuji kemampuannya melalui seleksi kompetensi bidang (presentasi) dan wawancara akhir di Ruang Rapat Jenderal Sudirman, Gedung Tan Satrisna, Kantor BNN RI.

(ratman/rd/pp)