Home Ekbis Kantor Cabang SeaBank Bandung Hadir di Dago, Permudah Akses Layanan Bagi Nasabah

Kantor Cabang SeaBank Bandung Hadir di Dago, Permudah Akses Layanan Bagi Nasabah

545
0
SHARE
Kantor Cabang SeaBank Bandung Hadir di Dago, Permudah Akses Layanan Bagi Nasabah

Keterangan Gambar : SeaBank Team di KC Bandung siap melayani berbagai kebutuhan yang dibutuhkan nasabah di Jawa Barat. (sumber foto : dok.ist/pp)


BANDUNG - Parahyangan Post - PT. Bank Seabank Indonesia (SeaBank) meresmikan kantor cabang (KC) yang baru di Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin (6/11). Sebelumnya KC SeaBank di Bandung beralamat di Jalan Abdul Rivai, Cihampelas, namun kini dipindah ke kawasan Dago, di daerah Bandung Utara.

Acara peresmian KC SeaBank yang baru di Bandung dihadiri oleh Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono, Direktur Bisnis SeaBank Indonesia Junedy Liu, Direktur Kepatuhan SeaBank Indonesia Anti Deisnasari, Komisaris SeaBank Indonesia, jajaran manajemen, beserta SeaBank Team (karyawan).

Dago, Salah Satu Ikon Kawasan di Bandung

Kawasan Dago atau tepatnya Jalan Ir. H. Juanda telah dikenal luas oleh masyarakat sebagai kawasan pariwisata di Bandung. Wisatawan dari luar Bandung biasanya datang ke Dago untuk menikmati sajian kuliner, berbelanja di factory outlet hingga membeli buah tangan di pusat oleh-oleh khas daerah setempat. Maka tak heran jika banyak orang mengatakan Dago sebagai salah satu ikon kawasan di Bandung.

Relokasi KC SeaBank Bandung ke kawasan Dago atau Jalan Ir. H. Juanda juga ikut memperhatikan faktor tersebut. Direktur Utama SeaBank, Sasmaya Tuhuleley mengatakan dipilihnya Dago sebagai lokasi baru KC SeaBank Bandung agar membuat akses nasabah lebih mudah, sehingga SeaBank dapat melayani lebih banyak nasabah.

“Dago merupakan salah satu ikon Kota Bandung, kami harap relokasi kantor cabang SeaBank ke kawasan ini bisa lebih memudahkan akses nasabah yang akan ke kantor cabang, serta untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.” Kata Sasmaya dalam wawancara terpisah.

KC SeaBank Bandung Melayani Berbagai Kebutuhan Nasabah

Kantor Cabang (KC) SeaBank di Bandung yang baru beralamat di Jalan Ir. H. Juanda no. 105, Kota Bandung, Jawa Barat. Sama seperti kantor cabang SeaBank di kota lainnya, KC Bandung melayani seluruh kebutuhan nasabah termasuk untuk menangani keluhan yang mungkin tidak bisa disampaikan melalui layanan chat di aplikasi SeaBank atau call center dengan customer service.

Hal lain yang bisa dilakukan di KC Bandung adalah bagi masyarakat yang ingin mendapat informasi lebih jelas tentang produk digital SeaBank dapat bertanya langsung dan akan dilayani oleh SeaBank Team di lokasi. 

Sebagai Bank yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), relokasi ke kawasan Dago ini juga ditujukan untuk mendukung program OJK yakni perluasan edukasi dan inklusi keuangan kepada nasabah. Diharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi serta akses layanan keuangan dengan mudah dengan kemudahan akses ke KC Bandung yang baru.

“Kami percaya jika akses ke kantor cabang lebih mudah, maka ini akan membantu penyebaran literasi serta edukasi kepada masyarakat tentang produk keuangan. Hal ini juga kami dorong, sebagai implementasi program edukasi dan inklusi keuangan OJK.” Ungkap Sasmaya lebih lanjut.

Jam Layanan Kantor Cabang Bandung

Nasabah bisa datang dan mendapatkan seluruh layanan di kantor cabang Bandung setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 08:00-15:30 WIB. Bagi nasabah yang ingin memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan namun tidak bisa datang langsung ke kantor cabang dapat mengakses layanan chat di aplikasi SeaBank, email melalui cs@seabank.co.id, telepon melalui 1500 130, atau melalui Relationship Manager masing-masing.

(rd/rat/pp)