Home Nusantara HUT Infanteri ke-73, Kodim 0714 Salatiga Gelar Karya Bakti

HUT Infanteri ke-73, Kodim 0714 Salatiga Gelar Karya Bakti

473
0
SHARE
HUT Infanteri ke-73, Kodim 0714 Salatiga Gelar Karya Bakti

GEDONG (www.parahyangan-post.com) --Dalam rangka Memperingati HUT Infanteri ke 73 yang tepat jatuh pada tanggal 19 Desember, Kodim 0714 Salatiga menggelar Karya Bakti. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Infanteri ke-73, setelah sebelumnya setelah kegiatan donor darah dan bakti sosial. Hal ini dikatakan Mayor Inf Masrokan, kepala Staf Kodim 0714 Salatiga, "kami mewakili Dandim 0714 Salatiga, mengadakan kegiatan Karya Bakti di Desa Gedong, Kecamatan Banyubiru, adapun titik utamanya adalah Kota Salatiga dan Kabupaten Semarang menjadi tanggungjawab Satuan TNI Kodim 0714 Salatiga.", ujarnya dalam wawancara singkat.

Mayor Inf Masrokan mengatakan, bahwa Karya Bakti dalam rangka HUT Infanteri ke-73 di desa Gedong ini berpusat di Desa Gedong, Kecamatan Banyubiru tepatnya di Ponpes Lansia Raden Rahmat, adapun kegiatan Karya Bakti ini meliputi, membantu pembangunan jalan, membersihkan tempat ibadah, dan bakti sosial, "Kegiatannya berupa membantu pembangunan asrama santri, membersihkan tempat ibadah, memperbaiki jalan, dan bakti sosial untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan dan juga untuk Ponpes Lansia Raden Rahmat, kerjasama antara TNI dan masyarakat.", ujarnya menambahkan.

Dalam wawancara, Mayor Inf Masrokan, juga menyampaikan harapan Kodim 0714 Salatiga pada kegiatan Karya Bakti, agar kerjasama antara TNI dan masyarakat selalu baik, "Harapannya, semakin baiknya kerjasama TNI dengan masyarakat, demi terciptakan lingkungan yang aman, baik dan nyaman.", ujarnya menutup perbincangan.

(winarno/pp)