Home Nusantara HOTSDa Pasuruan Sukses Gelar Wisuda Tahfizh

HOTSDa Pasuruan Sukses Gelar Wisuda Tahfizh

180
0
SHARE
HOTSDa Pasuruan Sukses Gelar Wisuda Tahfizh

KARANWANG Parahyangan Post - Sebagai penutup dari rangkaian kegiatan 9 kota dalam gelaran 9 Tahun Mengabdi untuk Negeri bersama Komunitas Hafizh On The Street, HOTSDa Pasuruan sukses gelar acara Wisuda Akbar. Dirangkai dengan berbagai kegiatan antara lain: Training Tahfizh Singkat dengan pemateri Kak Alifah Tesha dan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustadz Abdul Karim, SE. mengusung tema Menjadi Keluarga Pencinta Al-Qur'an. Dengan total peserta 187 orang.

Acara ini dilaksanakan pada hari Ahad, 26 November 2023 di Aula SMPIT Bina Insan Cendekia, Kota Pasuruan. Berkolaborasi dengan Rumah Taqwa Ashabul Qur'an, MT Humairo, RQ Al Fattah, TPQ Tarbiyatul Athfal dan Ekskul Tahfizh TKIT Bina Insan Cendekia. Dihadiri oleh 185 orang mulai dari Orangtua santri, Asatidz dan Astidzah, tamu undangan serta peserta umum.

Semua peserta sangat antusias mengikuti gelaran besar bertajuk “Menjadi Keluarga Pencinta Al-Qur'an.” Suasana pun terasa begitu khidmat, syahdu dan haru ketika mahkota dan slempang disematkan. 

Semangatnya mereka buktikan, dengan usaha kerasnya mengikuti Tasmi' yang diselenggarakan pada hari sebelumnya, demi untuk bisa mengikuti gelaran istimewa ini. Hingga pada waktu yang dinanti tiba, mereka berhasil menapaki perhelatan agung menjadi peserta Wisuda Akbar. 

"Senang rasanya dapat ikut wisuda bersama dengan teman-teman baru, jadi nambah teman. Jadi semangat nambah hafalan, biar ikut wisuda lagi tahun depan, aamiin," ucap Ghaisan, salah satu peserta Wisuda Tahfizh

"Alhamdulillah, senang sekali. Tapi kalau nunggu tahun depan wisuda lagi kelamaan. Semoga gak sampai tahun depan ada wisuda lagi, " ujar Reva Elvira Ardelian salah satu peserta Wisuda Tahfizh

Acara ini pun diakhiri dengan pembagian bingkisan berupa produk merchandise HOTS Official dari HOTShop untuk para wisudawan. Semoga menjadi penyemangat dalam menghafal Al-Qur'an. 

(AMF/pp)