Home Seni Budaya Berkunjung ke Kuliner Warung Laksa Nusantara Pandasari simpang Gadog

Berkunjung ke Kuliner Warung Laksa Nusantara Pandasari simpang Gadog

73
0
SHARE
Berkunjung ke Kuliner  Warung Laksa Nusantara Pandasari simpang Gadog

Perlu kamu cicipi saat  ke kota Hujan Bogor ini.Mencicipi menu Khas Nasi Ayam Taliwang.di warung Laksa Nusantara  dan berlokasi di Rest Area Pandansari simpang gadog yaitu cabang dari Jakarta  baru 5 bulan berada di lokasi tersebut.

Bagi anda yang sering berkunjung ke daerah puncak kota Hujan Bogor ini, mencicipi nasi ayam taliwang dan rasa yang enak dan harga yang pas di kantong.

“Menurut Asep salah satu pegawai di warung Laksa Nusantara mempunyai menu yang  lebih terkenal adalah  Ayam Taliwang. Selain itu ada juga menu nasi putih Ayam hotplate lada Hitam,sapi hotplate lada hitam,dan lain sebagainya di samping itu tersedia  minuman teh hangat  dan jeruk panas atau dingin. Serta tersedia minuman  lainnya dengan Rasa Nusantara Sensasi Promo Discount 50% khusus makan di tempat,menerima out side catering /nasi kotak  minimal 50 K dan tersedia Room Karaoke .”pungkasnya

Bagi anda yang mau beristirahat di rest area Pandansari Gadog, bisa mencicipi masakan ayam taliwang di warung  Laksa Nusantara yang rasanya nikmat di lidah untuk yang berkendaraan  dengan mobil dan motor bisa memarkir kendaraannya di rest area Pandansari Gadog langsung menuju Laksa Nusantara itu. Hanya di Laksa Nusantara yang selalu ramai di kunjungi padahal  berjejer warung-warung nasi lainnya. 

”Salah salah satu pengunjung, kepada tim Parahyangan Post,  Tiwi, wanita muda dan  cantik yang  mengunjungi warung Laksa Nusantara dan membawa teman-temannya di acara arisan, acara buka bersama dan halal bihalal,  ia mengatakan  merasa nyaman dan tempatnya bersih dan harganya terjangkau. Lebih dari itu, di Laksa Nusantara ia  membawa teman-temannya di acara  tersebut, di samping itu tersedia room karokenya,”ucapnya.

(yuni/pp)