Home Nusantara Berkah Ramadhan Yayasan DIP Bagikan 1000 Takjil di Jakarta Timur

Berkah Ramadhan Yayasan DIP Bagikan 1000 Takjil di Jakarta Timur

122
0
SHARE
Berkah Ramadhan Yayasan DIP Bagikan 1000 Takjil di Jakarta Timur

JAKARTA -- Parahyangan Post -- Yayasan Danty Indriastuti Purnamasari bekerjasama dengan Kampung Proklim Seribu Tangkai membagikan 1000 paket takjil menjelang berbuka puasa di bulan Ramadan. Aksi sosial ini berlangsung di Jl. Radjiman Widyodiningrat Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Jakarta Timur. 

Dalam kesempatan ini, anggota pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) turut dilibatkan untuk mendistribusikan takjil disejumlah ruas jalan. Sebanyak 500 kemasan plastik berisi kurma diserahkan oleh Yayasan DIP untuk kebutuhan berbuka puasa. 

Sutarno selaku Ketua Tim Danty Indriastuti Purnamasari (DIP) mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadirannya di Kampung Proklim Seribu Tangkai RW 012 Jatinegara. Kemudian ,Yayasan DIP juga menyampaikan mendatang akan berkolaborasi untuk melakukan pembenahan di lingkungan. 

" Semoga Proklim Seribu Tangkai RW012 dan PSHT kedepan bisa berkolaborasi dengan Yayasan DIP dalam upaya berbenah wilayah dan memberikan pelayanan, bantuan dan edukasi dalam hal peningkatan sumber daya ekonomi dan lain," terang ketua Tim DIP, Minggu (24/4/2022). 

Disisi lain, Irianto menambahkan proses kegiatan pembagian takjil dilaksanakan oleh sekitar 100 orang. Kegiatan sosial tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di saat Ramadhan. Ia melanjutkan, secara simbolis kaos berlogo Proklim Seribu Tangkai disematkan kepada perwakilan tim DIP sebagai bentuk saling support. 

Ketua Yayasan DIP itu, menurut dia, dipimpin langsung oleh Danty Indriastuti Purnamasari tak lain ialah salah satu cucu H. Muhammad Soeharto yaitu mantan Presiden RI ke-2. Disela-sela kegiatan ini, PSHT juga menerima bantuan fasilitas alat latihan. 

" Bantuan perlengkapan latihan untuk PSHT berupa matras, 500 cup kurma dan kaos Proklim Seribu Tangkai 2022. Dan memberikan support kepada Kampung Proklim Seribu Tangkai RW 012," ungkap Irianto sebagai ketua Kampung Proklim Seribu Tangkai.

(Didi/PP)