Home Nusantara Antusiasme Peserta Lomba Karaoke Membludak Diluar Estimasi

Antusiasme Peserta Lomba Karaoke Membludak Diluar Estimasi

125
0
SHARE
Antusiasme Peserta Lomba Karaoke Membludak Diluar Estimasi

PURWAKARTA - Parahyangan Post - Ada kemeriahan di Aula Desa Cimahi Kecamatan Campaka pada malam minggu, (13/8). ternyata Pemdes Cimahi adakan lomba Karaoke bagi warganya dalam rangkaian HUT RI ke-77 dengan peserta yang cukup banyak diluar estimasi peserta.

"Alhamdulilah dalam rangkaian HUT RI ke-77 tahun 2022 ini Pemdes Cimahi adakan lomba karaoke bagi warga dengan lagu wajib dua pilihan Sekujur Bangkai dan Keramat dan lagu bebas satu lagu apa saja sesuai kemampuan" ungkap Asep Saepul Bahrie, Kades Cimahi, di lokasi acara.

Menurutnya, peserta lomba karaoke sendiri jumlahnya diluar dugaan perkiraan paling banyak sepuluh namun ini mencapai puluhan sehingga waktu pelaksanaan kemungkinan tidak akan selesai malam ini.
"Peserta karaoke jumlahnya diluar dugaan dengan dua lagu per peserta kemungkinan gak cukup dalam satu malam kemungkinan ditambah waktu" jelas Asep.

Lomba karaoke ini, lanjut Asep, disamping rangkaian kegiatan hari kemerdekaan RI juga sebagai hiburan warga dengan menampilkan kemampuannya lewat suara dan cukup meriah disaksikan warga.
"Kita adakan lomba ini sebagai hiburan semata untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-77 dan antusiasmenya sangat luar biasa mudah-mudahan sukses semua kegiatan rangkaian hari kemerdekaan sampai tanggal 17 Agustus nanti" tutupnya.

(Agus/PP)