Home Nusantara Anggota DPRD Serap Aspirasi Warga Cakung Jakarta Timur

Anggota DPRD Serap Aspirasi Warga Cakung Jakarta Timur

75
0
SHARE
Anggota DPRD Serap Aspirasi Warga Cakung Jakarta Timur

JAKARTA - Parahyangan Post - Politisi Golongan Karya melangsungkan reses serta silaturahmi terhadap warga Jatinegara, Kecamatan Cakung Jakarta Timur. Dalam rangka silaturahmi ini anggota DPRD DKI Jakarta Judistira Hermawan B.Buss melaksanakan reses yang kedua pada tahun 2022 ini. 

Kali ini aspirasi warga Jakarta Timur di serap oleh Judistira. Kemudian, Judistira mengatakan di masa pandemi COVID-19 masyarakat tidak bisa leluasa melakukan kegiatan diluar rumah. Ia juga mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah berhasil mencegah penularan virus corona di Jakarta. 

" Saya izin mengajak bapak Ibu sekalian reses wisata rekreasi, karena dua tahun kita tidak bisa pergi kemana-mana semua dibatasi kita beribadah dibatasi kemudian kita berusaha juga dibatasi," ujar anggota Komisi D, Senin (20/6/2022). 

Selain itu, dampak dari pandemi COVID-19  dijelaskan Judistira banyak program-program yang terkendala. Terhitung dua tahun terakhir pembangunan infrastruktur di Jakarta tertunda. Untuk itu, usulan warga pada saat musrenbang lalu menjadi perhatian serius dan belum terealisasi. 

Pariwisata, masalah kebersihan dan pembangunan di Jakarta menjadi pembahasan ketika itu. Lalu, dia juga mengingatkan terhadap seluruh pengurus RT, RW maupun LMK untuk dapat menyampaikan aspirasi secara tertulis.

Dipastikan olehnya, Komisi D akan mengawal seluruh program pembangunan di DKI Jakarta. Masalah banjir pun menjadi catatan penting diutarakan Judistira didepan warga Jakarta pada saat itu. 

" Banyak program pemerintah yang tertunda, peningkatan pelayanan masyarakat yang tertunda dan bagaimana infrastruktur khususnya di wilayah Jatinegara ini banyak yang tertunda," terangnya.

(didi/pp)