Home Edukasi AMB Apresiasi Forkopimda Kabupaten Bogor

AMB Apresiasi Forkopimda Kabupaten Bogor

Dalam Peringatan Hantaru Nasional 2021

439
0
SHARE
AMB Apresiasi Forkopimda Kabupaten Bogor

Keterangan Gambar : Koordinator Aliansi Mahasiswa Bogor (AMB), Ramdhan Agung Giri Nugroho. (foto David)

AMB Apresiasi Forkopimda Kabupaten Bogor

Dalam Peringatan Hantaru Nasional 2021

Bogor, parahyangan-post.com-Aliansi Mahasiswa Bogor (AMB) mengapresiasi upaya yang di lakukan oleh Forkopimda Kabupaten Bogor. Apresiasi tersebut berkaitan dengan adanya Gerakan Tanam pohon dalam memperingati hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2021.

Apresiasi itu di sampaikan langsung oleh Koordinator Aliansi Mahasiswa Bogor (AMB),  Ramdhan Agung Giri Nugroho, Mahasiswa yang akrab di sapa Ramdhan itu mengatakan kepada awak media. "Bahwa upaya gerakan menanam Pohon ini adalah bukti konkrit Forkopimda Kabupaten Bogor, dalam menjaga lingkungan di tengah  kemajuan Pembangunan yang tentu harus seirama dengan pelestarian lingkungan, dan ini adalah langkah yang tepat, pada momentum yang tepat juga" tuturnya tgl (9/11/2021)

Gerakan ini turut di hadiri oleh beberapa Tokoh penting, di antaranya Wakapolda Jawa Barat, Kapolres Kabupaten Bogor, Bupati Kabupaten Bogor, serta Ketua Komite percepatan pembangunan Kabupaten Bogor, tentu Ramdhan berharap kedepannya tidak hanya pada moment hari-hari tertentu, tapi program dan gerakan menanam Pohon juga harus di laksanakan secara rutin, harapannya supaya kelak di masa mendatang anak, dan cucu kita semua dapat menikmati udara segar dan bersih.

"Sangat baik program ini, bahkan Bupati Ade Yasin, Kapolres AKBP Harun, dan Komite Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor Saepudin Muhtar dapat hadir, bersama Wakapolda Jabar. Tentu awal yang baik, dan kami berharap element seperti Mahasiswa, dan masyarakat dapat di libatkan di kemudian hari dalam upaya pelestarian lingkungan supaya keturunan kita kelak, tetap dapat menikmati udara bersih, dan sehat" harapnya

Tentu harapan nya, hal ini kelak akan mampu menjadi cikal bakal pelestarian lingkungan yang masif di Kabupaten Bogor guna menjaga udara dan lingkungan agar tetap sehat, bersih, dan segar."pungkasnya.***  (pp/ vid)