Home Polkam Memasuki Tahun 2024, Berikut Agenda Kampanye Anies Baswedan

Memasuki Tahun 2024, Berikut Agenda Kampanye Anies Baswedan

3,060
0
SHARE
Memasuki Tahun 2024, Berikut Agenda Kampanye Anies Baswedan

Keterangan Gambar : Jadwal Kampanye anies Baswedan, Januari 2024 (sumber infografis : ist/pp)

JAKARTA – Parahyangan Post -  Memasuki tahun baru 2024, Tim Kampanye AMIN merilis agenda dan jadwal kampanye untuk satu bulan, Januari 2024. 

Kampanye Anies Baswedan di-kemas dalam tajuk “Desak Anies” yang beberapa waktu lalu sempat menjadi trending topic di media social. Sebagaimana diketahui, Capres pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang telah ditetapkan oleh KPU dengan nomor urut 01 memiliki salah satu agenda kampanyenya bertajuk “Desak Anies”. 

Desak Anies sebagai bentuk rangkaian kampanye kepada masyarakat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan di berbagai lokasi. 

Desak Anies merupakan salah satu program kampanye Anies dalam memaparkan visi misi dan program kerja yang digagasnya sebagai capres dalam Pilpres 2024. 

Desak Anies dikemas dengan suasana santai dengan tujuan menyerap aspirasi pemilih. Agenda ini dilakukan dengan sistem jemput bola, Anies dan tim pada jadwal yang telah ditentukan mengunjungi lokasi atau daerah yang akan menjadi sasaran kampanye. 

Melalui program ini, Anies memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya secara langsung atau tatap muka mengenai kondisi terkini kepada Anies. Kemudian, Anies akan mencoba menjawab pertanyaan dan persoalan yang diajukan kepadanya. 

Mengutip dari akun twiter @tatakujiyati dimana pemiliknya sebagai salah satu tim pemenangan pasangan AMIN, Rabu (03/01/2023), mengunggah ajakan untuk warga Sumatera Barat untuk hadir di Lapangan Cinduo Mato. 

Pak Anies di Sumatera Barat hari ini, Tanah Datar & Solok. Yang ingin ikut Desak Anies sila hadir di Lapangan Cinduo Mato jam 11.00. Tanyakan apa saja, Pak Anies akan menjawab,”cuitan dari akun @tatakujiyati. 

Dari pantuan media ini, cuitan tersebut mampu menjangkau 8.125 tayangan, 5 komentar, 153 retwet, dan 378 like. 


Berikut Agenda Kampanye Anies Baswedan selama bulan Januari 2024 : 
Tgl.03 : Solok – Tanah Datar, Prov.Sumatera Barat 
Tgl.04 : Tasik – Ciamis, Prov.Jawa Barat 
Tgl.08 : Gorontalo, Prov.Gorontalo 
Tgl.09 : Poliwali Mandar – Kendari, Prov.Sulbar – Sultra 
Tgl.10 : Samarinda, Prov.Kaltim 
Tgl.12 : Sibolga – Barus – Madina, Prov. Sumut 
Tgl.14 : Bone, Prov.Sulsel 
Tgl.15 : Ambon – Ternate, Prov.Maluku – Malut 
Tgl.16 : Sorong – Jayapura, Prov.Papua Barat Daya – Papua 
Tgl.17 : Lampung Tengah – Muara Enim, Prov.Lampung – Sumsel 
Tgl.19 : Pangkal Pinang – Bangka, prov.Babel – Kepri. 

Berikut link infografis “Agenda Kampanye Anies Baswedan”, bisa di download disini : https://s.id/1ZwWu

Selain jadwal kampanye Tim Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar juga merilis program kerja kedepan jika mereka menang dalam pilpres 2024. 

Program kerja yang dikemas secara apik dalam bentuk inforgrafis denan judul : “Program AMIN 2024, Dari Buaian Sampai Lanjut Usia, Ibu Pertiwi Selalu Menjaga” 

“Program Anies Muhaimin, negara hadir untuk kita, menjaga dari buaian hingga lanjut usia. Ibu hamil dan balita dapat makan sehat gratis di posyandu. Anak anak, semua bisa sekolah karena bangku selalu tersedia. Ada kartu Indonesia Pintar Plus pula. Lanjut Usia, tersedia bansos khusus lansia,” demikian cuitan dari akun @tatakujiyati. 

Berikut link infografis “Program AMIN 2024”, bisa di download disini : https://s.id/1ZwWZ


(rd/pp)