Home Nusantara Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Masyarakat

Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Masyarakat

294
0
SHARE
Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga Masyarakat

Keterangan Gambar : Tampak Tim Panitia Sedang Memeriksa Warga yang Memeriksakan Kesehatanya pada Kegiatan Layanan Kesehatan Gratis di Rt.04, Kel.Kalisari (sumber foto : tim/pp)

JAKARTA – Parahyangan Post - Sejak pagi warga di kelurahan Kalisari, khususnya di Rt.004/Rw.02 dan sekitarnya, Kec.Pasar Rebo sudah berbondong-bondong untuk mengikuti layanan kesehatan gratis, yang dipusatkan di Gg.Cempaka, Rt.004, Kalisari, Sabtu (06/01/2024). 

Mereka berdatangan untuk mengecek kesehatannya, yang sudah disediakan oleh tim panitia. Beberapa layanan kesehatan yang telah disiapkan, meliputi ; pengecekan tensi darah, gula darah, kolesterol, asam urat, suntik vitamin C, fasdhu dan juga bekam, dll. 

Menurut, salah satu tim panitia, Hj. Indri mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Ibu Dian Purwita Handayani yang merupakan salah satu Caleg DPRD DKI Jakarta, nomor urut 3, untuk Dapil 6 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Lebih lanjut, Hj. Indri juga menyampaikan bahwa target kegiatan layanan kesehatan ini, untuk sekitar 100 (seratus) orang warga setempat, dan lebih diutamakan untuk kaum perempuan dan lanjut usia. 

Selain dilaksanakan di Rt.004, Kel. Kalisari ini,  menurut, Hj. Indri, kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan di beberapa tempat, terutama di wilayah daerah pemilihan (dapil) 6, yang meliputi, Kel.Makasar, Ciracas, Pasar Rebo dan Cipayung. 

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar, dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari warga dan para tokoh setempat. Untuk itu, atas nama seluruh tim panitia, kami mengucapkan banyak terima kasih,”jelas Hj. Indri. 

Sebagaimana diketahui salah satu program kegiatan yang rutin dan telah dilaksanakan, ”Layanan Kesehatan, Bersama Caleg PKS Dapil 6, Dian Purwita Handayani” 

Kegiatan layanan kesehatan gartis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari salah satu calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta nomor urut 3, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), daerah pemilihan (dapil) 6 yang meliputi, Kel.Makasar, Ciracas, Pasar Rebo dan Cipayung, ‘Dian Purwita Handayani’. 


(rd/dah/pp)