Home Hukrim PN Jaktim Nobar Leg Pertama Piala AFF Indonesia VS Thailand

PN Jaktim Nobar Leg Pertama Piala AFF Indonesia VS Thailand

99
0
SHARE
PN Jaktim Nobar Leg Pertama Piala AFF Indonesia VS Thailand

JAKARTA (www.parahyangan-post.com) - Dukung Timnas Indonesia lawan Thailand Pengadilan Negeri Jakarta Timur gelar nonton bareng Leg-1 Final Piala AFF 2020. Pertandingan sepakbola disaksikan langsung oleh seluruh pegawai pengadilan melalui live streaming melalui layar LED. 

Thailand menang dengan skor 4-0 setelah mengalahkan Indonesia di Stadion National, Singapura pada Rabu malam. Ketua PN Jaktim Tito Suhut SH MH menyampaikan Timnas Garuda masih memiliki harapan menang di Leg-2 Final Piala AFF 2020. 

" Mendukung jelas, masih ada harapan walaupun tipis. Setipis apapun tetap harapan. Itu yang jelas hari Sabtu, ini bukan berarti gagal tapi belum, harapan masih ada," kata Tito disela-sela akhir pertandingan, Rabu (29/12/2021). 

Ia melanjutkan selain momen Piala AFF 2020 ini pihaknya berencana tetap akan menggelar nonton bersama di PN Jaktim. Kata Tito, event-event sepak bola nasional selain Piala AFF 2020 dipastikan akan ditonton bersama oleh seluruh pegawai. 

Namun demikian, pertandingan Piala AFF ini diharapkan Tito dapat memberikan motivasi khususnya kepada pegawai PN Jaktim. Kembali, dia menegaskan Piala AFF tersebut diikuti oleh sejumlah pemain muda Indonesia. 

" Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi untuk semua bahwa kita ini punya pemain muda, disini juga tenaga-tenaga muda PN Jakarta Timur," terang Kepala PN Jaktim. 

Gol diawali oleh Chanathip Songkrasin Timnas Thailand pada menit kedua lewat tendangan keras kaki kiri. Gol Chanathip Songkrasin menjadi awal mula dominasi Timnas Thailand. Timnas Indonesia hingga akhir pertandingan belum berhasil mencetak gol ke gawang Thailand.

(Didi/pp)