Home Siaran Pers Microphone Plug-to-Record Nirkabel iPhone dan Android Baru: Hollyland Lark C1

Microphone Plug-to-Record Nirkabel iPhone dan Android Baru: Hollyland Lark C1

117
0
SHARE
Microphone Plug-to-Record Nirkabel iPhone dan Android Baru: Hollyland Lark C1

Dapat merekam sembari charging, dan playback tanpa perlu dicabut dari handphone 

SHENZHEN, CHINA Media OutReach - Parahyangan Post - 28 Oktober 2022 - Hollyland Technology dengan senang hati mengumumkan Lark C1, sistem microphone nirkabel ringkas namun penuh fitur yang dapat dipasangkan pada telepon genggam dan menawarkan jangkauan sampai 650 kaki (200m). Lark C1 memampukan Anda untuk dapat memasang receiver dengan mudah pada telepon genggam untuk merekam audio, dan memutar kembali audio tanpa harus mencabutnya. Anda dapat merekam audio tanpa interupsi, karena transmitter (TX) dan receiver (RX) dapat digunakan ketika charging, dan receiver dapat dihubungkan ke sumber daya untuk mengisi baterai telepon genggam Anda selama pengoperasian. Produk ini tersedia dalam versi iOS dengan konektor Lightning pada receiver (dengan satu atau dua transmitter) dan versi Android dengan konektor USB-C pada receiver (dengan dua transmitter). 

Microphone nirkabel Android, microphone nirkabel iPhone 

Transmitters dapat dijepit pada pakaian seperti microphone lavalier nirkabel, untuk rekaman vokal profesional. Suara 48 kHz/16 bit hasil rekaman dari sistem ini memberikan detil yang sangat kaya dari segala arah, menghasilkan kualitas suara Hi-Fi dari 20 Hz sampai 20 kHz. Pada versi iOS, antarmuka Lightning bersertifikasi MFi memastikan kualitas suara dan reliabilitas tanpa kompromi. Algoritma pemrosesan audio yang canggih dan Active Noise Cancellation memampukan Lark C1 untuk menghasilkan audio digital sejernih kristal dengan background noise yang telah dihilangkan. Produk ini tersedia dalam warna hitam maupun putih. 

Selain telepon genggam, Lark C1 versi Android juga dapat menambahkan kapabilitas microphone nirkabel pada beberapa produk lain, seperti DJI Action 3 dan Action 2, membuatnya menjadi pilihan microphone yang sempurna untuk keperluan vlogging. 

Durasi rekaman yang sangat panjang, dapat digunakan ketika charging 

Dengan dua unit transmitter digunakan, Lark C1 Duo dapat beroperasi dalam waktu yang sangat lama, 32 jam sejak dikeluarkan dari charging case yang sudah terisi penuh, dengan setiap transmitter beroperasi selama 8 jam per pemakaian untuk satu hari penuh rekaman audio tanpa interupsi. Keseluruhan sistem dapat digunakan ketika charging, termasuk smartphone. 

Kontrol yang canggih dalam aplikasi 

Aplikasi LarkSound milik Hollyland menawarkan kontrol dan fitur yang canggih untuk meningkatkan pengalaman rekaman Anda. Status mic terlihat dengan jelas hanya dengan sekilas pandang. Anda dapat melihat level baterai transmitter, mengatur level noise cancellation, atau mengatur volume dan playback real-time melalui handphone dan perangkat Bluetooth. 

Untuk informasi lebih lanjut dan rincian kompatibilitas lengkap untuk versi Android, silakan kunjungi: https://bit.ly/HLlarkC1 

Untuk kolaborasi influencer dan contoh produk untuk ulasan, silakan hubungi: marketing@hollyland-tech.com 

Video produk: https://youtu.be/AcbZ5rr6i84 

Kontrol yang canggih dalam aplikasi 

MSRP: 2,699,000 IDR
Di mana dapat dibeli: https://bit.ly/3sm8V2f 


Hashtags: #Hollyland 


TENTANG HOLLYLAND TECHNOLOGY
Shenzhen Hollyland Technology Co., Ltd. ('Hollyland' atau 'Hollyland Technology') menyediakan solusi profesional untuk para pelanggan tingkat dunia yang secara jelas dirancang untuk solusi transmisi data, audio, dan video nirkabel, serta interkom nirkabel – sejak 2013. 

Dengan cepat menjadi penyedia solusi dan perangkat nirkabel tingkat dunia yang paling kompetitif, semua kemajuan teknologi, inovasi, dan layanan Hollyland didedikasikan untuk memfasilitasi dengan lebih baik kolaborasi dalam pengaturan profesional apa pun di mana transmisi audio dan video atau komunikasi secara langsung (real-time) diperlukan. 

Hollyland melayani berbagai pasar, termasuk pembuatan film, shooting televisi, produksi video, siaran, live streaming, acara-acara live, pameran, media penyiaran, produksi, acara-acara pada umumnya, teater, rumah ibadah, persewaan, dan masih banyak lagi. Produk-produk kami secara konsisten telah memenuhi kebutuhan produksi dan komunikasi dengan berbagai ukuran dan kompleksitas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi :  www.hollyland-tech.com, FB :  Hollyland Facebook, and IG :  Hollyland Instagram.

(rd/pp)