Home Ekbis Hadirkan Desain Kelas Flagship ke Segmen Entry-Level

Hadirkan Desain Kelas Flagship ke Segmen Entry-Level

realme C35 Nampak Glowing dan Paling Stylish di Harga Rp 2.149.000

184
0
SHARE
Hadirkan Desain Kelas Flagship ke Segmen Entry-Level

realme C35 nampak berpendar layaknya smartphone flagship yang dibawa ke kelas entry level dengan Dynamic Glowing Design setipis 8,1mm dan sertifikasi keandalan tinggi TÜV Rheinland

Capture Stylish Ramadan OOTD dengan kamera kelas flagship 50MP dan sensor Sony pada kamera depan serta tanpa khawatir kehabisan baterai berkat kapasitas 5000mAh dan Super Power Saving Mode

Mewariskan teknologi kelas menengah, realme C35 hadir pertama kalinya dengan layar FHD seluas 6,6 inci dan RAM besar serta dukungan Dynamic RAM Expansion 

realme C35 hadir secara eksklusif di Lazada dan realme.com dalam dua varian memori 4GB/64GB dengan harga Rp 2.149.000 dan 4GB/128GB dengan harga Rp 2.349.000

realme C35 juga akan tersedia di realme Brand Store seluruh Indonesia mulai tanggal 6 April 2022 seharga Rp 2.199.000 untuk memori 4GB/64GB dan Rp 2.399.000 untuk memori 4GB/128GB

JAKARTA (www.parahyangan-post.com)  – Tampil menonjol dengan #Hape2JutaanPalingStylish tidak lagi sekadar idaman saja, berkat realme C35 yang membawa kamera utama 50MP dan Ultra Slim Dynamic Glowing Design. Smartphone paling stylish di kelas entry-level ini makin lengkap dengan keberadaan sertifikasi kualitas dari TÜV Rheinland untuk jaminan kualitas terbaik di kelas Rp 2 jutaan.

“Mengapa harus malu-malu bermain aman di tengah ramainya pasar smartphone di Indonesia. Kami di realme percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam dirinya untuk bisa tampil menonjol dan diakui keberadaannya. Membawa filosofi seperti itu, realme C35 kami hadirkan dengan membawa pesona desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C Series, menjadikannya #Hape2JutaanPalingStylish dengan jaminan kualitas yang diakui secara internasional namun dengan tawaran harga terjangkau,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Kamera Kelas Flagship 50MP
realme C35 membawa konfigurasi AI Triple Camera 50MP

Kamera utama realme C35 mengadopsi sensor gambar JN1 50MP dengan area bidik luas dan aperture besar f/1.8 yang mengizinkan cahaya cukup untuk membuat foto lebih jernih dan cerah. Selain itu, keberadaan 4X Max Digital zoom juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dari jarak jauh.

Kamera realme C35 turut hadir dengan Lensa Makro dengan jarak fokus super dekat, memungkinkan pengguna memotret fotografi makro yang unik dengan detail dan menikmati menjelajahi pesona dunia mikro. Tidak ketinggalan Lensa B&W yang akan memberikan efek artistik khusus untuk mode portrait, mereproduksi foto portrait dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara area terang dan gelap.

Kamera selfie dengan sensor Sony IMX355 8MP memungkinkan pengguna realme C35 mengambil selfie sebening kristal. Kamera ini juga mendukung fitur Filter kekinian dan HDR. Ditambah dengan AI Beauty, memberi jaminan hasil selfie yang memukau.

Paling Stylish dengan Dynamic Glowing Design

Untuk pertama kalinya, realme C35 menyajikan bezel right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, dan desain Dynamic Glowing membuatnya terlihat futuristik dan trendi untuk memancarkan kepribadian penggunanya. Bahan 2D plate dan bezel right-angle ini sulit ditemui di kisaran harga Rp 2 jutaan, karena umumnya smartphone kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi.

Tersedia dalam 2 pilihan warna stylish: Glowing Black dan Glowing Green. Selain tipis, realme C35 juga merupakan smartphone teringan di lini C Series, yang membuatnya nyaman digenggam dengan sensor sidik jari yang responsif di samping kanan. Dengan mengoptimalkan struktur internal smartphone, ketebalan baterai dibuat lebih tipis 0,38mm dari baterai 5000mAh generasi sebelumnya.

Sertifikasi Ganda: TÜV Rheinland Smartphone Reliability Certification & Real Quality

Setiap smartphone realme telah melewati uji kualitas yang ketat untuk memberikan para pengguna pengalaman terbaik. realme bermitra dengan otoritas terkenal berskala internasional dalam pengujian kualitas yaitu TÜV Rheinland, termasuk dalam pembuatan realme C35.

Sebagian besar kondisi pengujian didasarkan pada siklus hidup tiga tahunan smartphone. Sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability berisi 23 tes utama, termasuk 10 Skenario Tes Penggunaan Harian, seperti jatuh, pemakaian, dan keausan. 7 Skenario uji lingkungan ekstrim, seperti suhu tertinggi dan terendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara dan 6 Skenario Uji Reliabilitas Komponen. realme C35 juga lulus lebih dari 300 uji tombol fisik dan kelembaban di realme Lab, memastikan jaminan kualitas yang sebanding dengan harganya. 

Bertenaga dengan Prosesor Unisoc T616

realme C35 menggunakan prosesor Unisoc T616 yang bertenaga. Prosesor yang terbukti mampu berikan performa terbaik di kelasnya, dengan realme C35 yang mampu mencetak skor 230.726 dalam benchmark AnTuTu. Unisoc T616 merupakan prosesor octa-core 12nm yang memiliki clock speed hingga 2,0 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75 dengan GPU Arm Mali-G57, menghadirkan kinerja yang bertenaga dan stabil untuk realme C35.

Baterai Besar 5000mAh dengan Super Power Saving Mode

realme C35 memiliki baterai besar 5000mAh, dan dapat memutar audio terus menerus selama 71,56 jam. Menurut pengujian realme Lab, realme C35 dapat bertahan selama 39 hari dalam keadaan siaga. Dengan Super Power Saving Mode, pengguna realme C35 dapat menikmati waktu yang lebih panjang lagi hingga 50 jam waktu siaga, 1,8 jam calling, 3,6 jam mendengarkan Spotify, dan hampir satu jam mengobrol melalui WhatsApp hanya dengan kapasitas baterai 5%. realme C35 turut didukung dengan teknologi pengecasan 18W Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih hemat waktu.

Layar FHD Pertama di C Series

realme C35 adalah smartphone pertama di C series yang menghadirkan layar FHD Fullscreen 6,6 inci. Dibandingkan dengan smartphone lain, realme C35 membawa layar FHD terbesar di antara model mainstream di segmennya. Rasio layar mencapai 90,7%, lebih luas sehingga pengguna dapat menikmati film tanpa gangguan visual berarti dan tampilan warna lebih jernih. Berkat layar FHD yang dibawanya, realme C35 memiliki resolusi hingga 2408x1080 dan mendukung tingkat kecerahan hingga 600 nits.  

Memori Besar dengan Dynamic RAM hingga 7GB, Pertama di C Series
Pertama kalinya juga di jajaran C Series, realme memberikan RAM yang besar, 4GB. Tak sampai disitu, realme mengembangkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) untuk mengatasi kelambatan performa yang disebabkan oleh keterbatasan RAM di dalam smartphone. Melalui DRE, sistem secara cerdas akan mengubah ROM menjadi RAM virtual, sehingga mampu memperluas kinerja RAM. Sebagai contoh RAM 4GB mampu ditambahkan RAM virtual hingga 7GB di realme C35 ini. Bicara mengenai memori, realme C35 dilengkapi dengan 3 slot kartu.

Harga dan Ketersediaan

realme C35 datang dengan dua varian memori 4GB/64GB seharga Rp 2.149.000 dan 4GB/128GB seharga Rp 2.349.000 yang bisa didapatkan melalui program Flash Sale tanggal 4 & 5 April 2022 secara eksklusif di Lazada dan realme.com.

Smartphone paling stylish Rp 2 jutaan dengan kualitas tersertifikasi TÜV Rheinland ini juga akan tersedia di realme Brand Store seluruh Indonesia mulai 6 April 2022 dengan harga Rp 2.199.000 untuk memori 4GB/64GB dan Rp 2.399.000 untuk memori 4GB/128GB. Jadilah si paling stylish selama Ramadan dan seterusnya dengan realme C35. 

Tentang realme
realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone realme adalah merek teknologi yang langsung muncul secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat ‘Dare to Leap’, realme adalah merek smartphone teratas nomor 6 di dunia dan telah menjadi salah satu dari 5 brand teratas di 15 pasar global hanya dalam waktu dua tahun. Pada Q2 2021, realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 100 juta. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi :  www.realme.com/id

(rud/rat/pp)