Home Siaran Pers Acer Memperluas Lini Aspire dengan Laptop dan Desktop All-in-One Terbaru

Acer Memperluas Lini Aspire dengan Laptop dan Desktop All-in-One Terbaru

#Advetorial

134
0
SHARE
Acer Memperluas Lini Aspire dengan Laptop dan Desktop All-in-One Terbaru

Ramping namun bertenaga, desktop all-in-one Acer Aspire S dengan Windows 11 tersedia dalam model 27 dan 32 inci yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, serta grafis Intel Iris® Xe dan Intel® Arc™ A-Series untuk komputasi sehari-hari yang lancar

Laptop seri Acer Aspire 5 mengemas performa tinggi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru dan GPU NVIDIA® GeForce RTX®, untuk multi-tasking yang lancar dan kinerja pengeditan konten yang ditingkatkan. 

JAKARTA - www.parahyangan-post.com - Lini Acer Aspire 3 yang siap pakai membawa prosesor Intel® Core™ i3-N Series terbaru, berfokus pada produktivitas dan kemudahan penggunaan untuk seluruh keluarga. Di pameran produk elektronik dunia CES 2023, Las Vegas, Amerika, Acer baru saja mengumumkan model desktop all-in-one dan laptop baru pada lini Aspire, yang dirancang untuk mendukung kebutuhan produktivitas dan hiburan keluarga sehari-hari, sembari menambahkan sentuhan gaya di lingkungan rumah. Desktop all-in-one Aspire S yang ramping hadir dalam ukuran 27-inci dan 32 inci serta dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13  terbaru dan Windows 11 untuk memastikan pengalaman komputasi yang lancar. Memberikan efisiensi dan keandalan untuk pengguna multi-tasking yang bekerja dari rumah, laptop Aspire 5 Series hadir dengan 13th Gen Intel® Core™ processors dan GPU NVIDIA® GeForce RTX®, sementara laptop Aspire 3 Series yang ringan menghadirkan performa yang siap pakai.

Seri Desktop All-in-One Acer Aspire S 
Seri desktop all-in-One Acer Aspire S memberikan pengguna ruang kerja minimalis namun modern untuk dinikmati dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Dirancang untuk mendukung kebutuhan komputasi dan hiburan keluarga sehari-hari, versi 32 inci hadir dengan opsi hingga 13th Gen Intel® Core™ i7-13700 Desktop Processor dan Intel® Arc™ A-Series Graphics , sementara model 27 inci ditenagai oleh 12th Gen Intel® Core™ i5 & i7 Processors terbaru dengan Intel® Iris® Xe Graphics , menghadirkan kinerja multi-tasking superior saat benar-benar dibutuhkan. All-in-one ini juga menawarkan sasis aluminium, dengan desain layar ergonomis yang dapat dimiringkan untuk memberikan tampilan yang nyaman saat bekerja atau menjelajah web.

Pengguna juga disuguhi pengalaman audiovisual multi-dimensi lewat PC all-in-one Acer Aspire S. Model dengan layar WQHD yang tajam dan hampir tanpa tepi menampilkan gambar yang jernih dan tajam pada layar hampir tanpa bingkai, sementara dua speakernya bisa menghasilkan suara yang menakjubkan lewat efek suara DTS Surround. Panggilan video dan pembuatan konten kini menjadi mudah lewat webcam beresolusi 1080p FHD dan opsi 1440p QHD dengan aksesori ring light untuk menangkap penampilan terbaik pengguna di layar. Berkat software pengenalan wajah Acer EyeSense™ dan sensor sidik jari Windows Hello, pengguna dapat merasakan keamanan biometrik tanpa kata sandi untuk akses yang lebih mudah ke perangkat Windows 11, sementara data pribadi mereka tetap aman. Menambah keunggulan fiturnya, PC all-in-one Acer Aspire S juga memiliki sejumlah port dan opsi konektivitas melimpah hingga mengimplementasikan Wi-Fi 6E, sambil memanfaatkan tujuh kanal 160 MHz tambahan untuk pengalaman sambungan terhadap jaringan lokal tiga kali lebih cepat. 

Laptop Acer Aspire 5
Model baru pada lini Acer Aspire 5 menghadirkan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 yang bertenaga serta dipasangkan dengan GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX®2050 yang dipadukan bersama teknologi AI canggih untuk ray tracing, menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna yang menginginkan performa dan keserbagunaan. Sebagai laptop rumahan yang lengkap, Aspire 5 series juga hadir dengan memori DDR4 hingga 32GB dan penyimpanan SSD M.2 hingga 1TB, memberikan opsi esensial yang mumpuni bagi para fotografer, blogger, hingga pelajar agar mereka dapat menyelesaikan tugas dan mengekspresikan passion mereka lewat sejumlah aplikasi sekaligus. Semua performa tersebut dibalut dalam sasis aluminium yang tersedia dalam beragam opsi warna memukau.

Pengguna akan disuguhi tampilan yang jernih dan nyaman lewat layar FHD yang menakjubkan, rasio aspek 16:10, dan bingkai layar tipis serta sudut pandang lebar IPS beresolusi 1080p/1440p yang menawan. Pengalaman ini semakin ditingkatkan dengan rangkaian teknologi visual Acer untuk pengoptimalan warna yang dinamis. Aspire 5 juga menjadi pilihan yang tepat untuk streamer dan pengguna yang hobi menonton video. Webcam 1080p FHD dan mikrofon digitalnya menggunakan teknologi Acer Temporal Noise Reduction (TNR) dan Acer PurifiedVoice™ untuk konten video berkualitas tinggi dan keluaran audio yang jernih saat streaming atau melakukan panggilan konferensi.

Terakhir, laptop Aspire 5 tetap dingin di luar dan dalam berkat TwinAir Cooling dan keyboard dengan saluran masuk udara, untuk meningkatkan kapasitas termal dan mengeluarkan lebih banyak panas. Laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai opsi port untuk menyambungkan atau mengisi daya perangkat, lewat full-function USB Type-C dengan port Thunderbolt™ 4, Wi-Fi 6E  dan HDMI 2.1 untuk peningkatan fungsionalitas saat streaming atau berbagi file.

Laptop Acer Aspire 3
Seri Acer Aspire 3 adalah laptop terjangkau dan mudah digunakan untuk fungsi multi-tasking yang praktis dan dapat melayani kebutuhan semua anggota keluarga. Laptop ini selalu siap digunakan dengan prosesor seri Intel® Core™ i3-N terbaru untuk memaksimalkan pekerjaan, belajar, atau bermain. Dengan kinerja dan produktivitas sebagai intinya, sistem termal yang ditingkatkan menunjukkan peningkatan 40% pada area permukaan kipas  dan tambahan kapasitas termal 17%  untuk aliran udara yang dioptimalkan dan internal yang lebih dingin, memungkinkan penggunaan yang lebih lama dan lebih efisien saat menggunakan baterai.

Lini Aspire 3 sengaja dibuat lebih ringan dan tipis, memiliki berat hanya 1,6 kg dengan casing metal setebal 18,9 mm yang tersedia dalam berbagai warna cerah. Pengguna akan disuguhi gambar yang tajam dan detail saat menjelajah web atau streaming film berkat layar 1080p FHD, sementara teknologi Acer BlueLightShield™ mengurangi emisi cahaya biru untuk membantu meminimalkan ketegangan mata. Semua model juga dilengkapi dengan port USB Type-C, port HDMI 2.1 dan Wi-Fi 6E, memberikan peningkatan fungsionalitas untuk kebutuhan konektivitas seluruh keluarga. 

(adv/pp)